ONIC Psychoo Jelaskan Perbedaan Dilatih oleh Tibold dan Somber

ONIC Psychoo Jelaskan Perbedaan Dilatih oleh Tibold dan Somber! ONIC Esports telah mendatangkan pelatih yang akan mengisi kursi yang telah ditinggalkan oleh Tibold. Pelatih baru ONIC Esports adalah Somber yang merupakan pelatih asal Taiwan. Namanya telah dikenal di Arena of Valor jika spinners mengikuti ranah kompetitif AoV Indonesia.

Sebelum menjadi pelatih ONIC Esports, Somber adalah pelatih tim AoV asal Indonesia yaitu Saudara E-Sports (SES). Kehadirannya menjadi pelatih ONIC Esports membawa angin segar bagi ONIC Esports ditambah akan ada Mars yang menjadi asisten pelatih.

Somber Mars ONIC Esports
Photo via: ONIC Esports

Kehadiran Somber langsung membuat ONIC Esports menjuarai turnamen internasional yaitu Mytel International Championship 2020 setelah berhasil menaklukan mantan tim juara dunia yaitu EVOS Legends dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Salah satu player ONIC Esports yaitu ONIC Psychoo menjelaskan perbedaan ketika dilatih oleh Tibold dan juga Somber di Planet Esports RevivalTV.


Diamond MLBB Murah


“Kalau Somber itu lebih terjadwalkan. Maksudnya Tibold juga kasih jadwal cuma ga teratur. Tapi Tibold orangnya mantap sih kan dia kalau ada apa-apa di turnamen itu, dia yang maju paling depan,” terang ONIC Psychoo.

BACA JUGA: Bagus Atau Tidak Skin Starlight Wanwan? Ini Pendapat Bkent!

Planet Esports ONIC Psychoo
sumber: RevivalTV

Kita lihat saja bagaimana ONIC Esports di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, apakah Somber bisa membawa ONIC Esports jauh lebih berprestasi daripada Tibold, mengingat Tibold berhasil membawa ONIC Esports meraih peringkat 3 di MPL Indonesia Season 5 kemarin.

Menurut spinners, bagaimana penampilan ONIC Esports dibawah asuhan dari Somber terutama ketika di turnamen Mytel International Championship 2020? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru