Onic SaSa, Pemain Luar Yang Sukses di Indonesia! Sebelum masuk ke dunia eSPorts Indonesia sangat jelas diceritakan kisah SaSa sebelum dan sesudah menjadi pro player Mobile Legends yang pastinya melewati berbagai macam rintangan seperti yang terdapat dalam video diatas! 

Salah satu pemain profesional Mobile Legends asal Malaysia yang berkarir di pro scene Indonesia, yaitu SaSa, saat ini merupakan pemain milik tim Onic eSports.Bersama dengan Onic, SaSa memiliki karir yang cukup mengesankan sejauh ini. 

Mungkin bisa dibilang karir terbaiknya terjadi saat dia berhasil membawa Onic mendominasi berbagai turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia pada tahun 2019 lalu. Dimana saat itu dia mampu membawa Onic menjadi juara di tiga ajang bergengsi yaitu piala presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

Pemain yang memiliki nama asli Lu Khai Bean atau SaSa ini mengawali karier eSportsnya di skuad bernama ONIC NV. Dan harusnya dia sangat berterima kasih kepada Chen “Jams” Teng yang saat ini merupakan pelatih tim RRQ Hoshi karena membawanya ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA:  Inilah Tim Yang Sangat Ingin Dikalahkan Onic Antimage

sumber : HiTekno.com

Bukanlah hal yang mudah saat dirinya memutuskan untuk berkarir sebagai pro player Mobile Legends di Indonesia mengingat di tanah air sendiri sangat banyak sekali pemain yang jauh lebih baik dari SaSa cuma mereka tidak terlihat saja di permukaan.

Namun meskipun begitu kemampuan SaSa tidak bisa kita remehkan, pemain yang biasa mengisi role core ini sangat baik setiap menjalani pertandingan. Mungkin bisa dibilang pemain seperti SaSa ini hanya sedikit di Malaysia, pemain yang memiliki mekanik tinggi dan pintar mengatur timing.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Memang benar di Malaysia sendiri belum populer pro scene Mobile Legends seperti di Indonesia. Alasannya karena disana pandangan orang tua masih memandang negatif game-game seperti Mobile Legends atau yang lainnya. Maka dari itu sangat sulit untuk mencari pemain hebat seperti SaSa yang bisa beradaptasi dan bertahan dengan kerasnya persaingan Mobile Legends di Indonesia. Seperti apa performa hebat SaSa dan sedikit perjalanannya, kalian bisa saksikan video dibawah ini!

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!