OP di Early Game, Namun 3 Hero Ini Tak Berguna di Late Game

Kalian harus tahu bahwa 3 hero Mobile Legends ini jadi tak berguna di late game, padahal di early mereka sangat op sekali.

Diantara seluruh hero Mobile Legends ada beberapa diantara mereka yang hanya berguna di early game saja, selama di mid hingga late game biasanya mereka mudah di counter hingga dikalahkan.

Seperti halnya tiga hero op Mobile Legends berikut ini yang op di early game namun tak berguna di late game, siapa saja mereka?

BACA JUGA : 5 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Susah Dikuasai


Diamond MLBB Murah


Selena

Selena mobile legends
Photo via Wallpaper Acces

Selena tentu saja masuk dalam daftar, selama early game saja dia memiliki damage yang mematikan. Setelah di mid hingga late game, Selena benar-benar tak berguna.

Kemampuan yang bisa dia andalkan hanya dari skill 2 atau skill stun-nya. Selena jadi sulit membunuh hero lawan, karena mereka pastinya telah membeli item magic defense.

Harley

Hero mage op mobile legends
Photo via nufuruu – Tumblr

Kemudian ada Harley, di early hingga mid game Harley merupakan mage yang sangat menakutkan terutama bagi para midlaner atau goldlaner lawan.

Mereka semua dapat dibunuh Harley dengan mudah, namun semua hal itu akan berbanding terbalik saat sudah memasuki late game. Harley dapat dengan mudah dikalahkan, damage dia bisa di counter dengan mudah oleh item, dan justru Harley yang dapat dibunuh dengan beberapa kali serangan saja.

Granger

Hero attack speed mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Memiliki kemampuan yang sangat mematikan di early hingga mid game, siapa sangka Granger akan jadi tak berguna di late game.

Damage yang dihasilkan akan tidak berguna jika sudah memasuki late game terutama dari basic attacknya. Alasannya tentu saja karena lawan-lawan dia sudah membeli item anti Granger.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru