Pak AP Bocorkan Roster RRQ Hoshi Untuk MSC 2022, Ada Nama Baru?

Pak AP Bocorkan Roster RRQ Hoshi Untuk MSC 2022, Ada Nama Baru?

Gelaran MSC 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat dan akan mempertandingkan tim-tim Esports Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara.

Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan ONIC Esports selaku jawara dan runner up pada ajang MPL ID Season 9 musim lalu.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, CEO Team RRQ yakni Andrian “AP” Pauline atau Pak AP memberikan bocoran mengenai roster RRQ Hoshi untuk MSC yang akan datang.

BACA JUGA: Daftar Juara MSC Mobile Legends dari Tahun ke Tahun, Dominasi Filipina!

Bakal Dihuni Skuad Jawara MPL

Photo via MPL ID

Meski akan diselenggarakan dalam dua hingga tiga pekan mendatang, menariknya Pak AP memberikan bocoran mengenai kemungkinan line up RRQ Hoshi di ajang MSC 2022.

Ia sendiri memastikan bahwa MSC 2022 masih akan menggunakan batasan pemain yang akan dibawa untuk bisa ikut ke dalam ajang tersebut yakni hanya sebanyak 6 pemain.

Melalui live Instagramnya beberapa waktu lalu, Pak AP sendiri memastikan RRQ Hoshi bakal didominasi oleh para pemain yang sukses mengantarkan tim tersebut menjadi jawara MPL.

“Yang pasti (roster RRQ Hoshi untuk MSC) itu pas final MPL. Sisanya masih enggak tau, tunggu ya sabar,” ungkap CEO Team RRQ tersebut.

Dengan pernyataan Pak AP tersebut tentunya dapat dipastikan bahwa Alberttt, Clay, Vyn, R7 serta Skylar telah mengamankan tempat untuk berlaga di ajang MSC 2022.

Hal ini tentunya tidak mengherankan mengingat skuad tersebut merupakan skuad terbaik RRQ Hoshi terbukti ketika RRQ Hoshi menurunkan line up tersebut mereka tidak terkalahkan di ajang MPL ID Season 9 lalu.

Sementara untuk satu pemain tersisa masih belum dapat dipastikan dan tentunya menarik untuk menunggu informasi tersebut.

Jadi, itulah bocoran mengenai roster RRQ Hoshi di ajang MSC 2022 yang akan segera digelar dalam waktu dekat di Malaysia.

BACA JUGA: Tumbangkan Indonesia, Filipina Raih Medali Emas SEA Games MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru