Pak AP Bocorkan RRQ Hoshi Bakal Kedatangan Pemain Baru, Siapa Saja?

Pak AP Bocorkan RRQ Hoshi Bakal Kedatangan Pemain Baru, Siapa Aja?

Meski lock roster MPL ID S9 telah dilakukan pada 14 Januari lalu, namun hingga saat ini roster pasti dari setiap tim yang akan berlaga di turnamen tersebut masih belum diketahui.

Tentunya, setiap tim telah melakukan persiapan yang cukup matang untuk mengarungi MPL ID S9 dengan salah satunya menyiapkan amunisi terbaru.


Diamond MLBB Murah


Menariknya meski memiliki barisan pemain yang cukup superior, RRQ Hoshi sendiri dipastikan bakal kedatangan pemain baru untuk berlaga di MPL ID S9.

BACA JUGA: AP Bocorkan Tanggal Pengumuman Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID S9!

Pak AP Pastikan Kehadiran Pemain Baru

Photo via Instagram RRQ AP

Performa RRQ Hoshi di musim sebelumnya bisa dibilang kurang maksimal namun tentunya tidak mengecewakan.

Pasalnya di MPL ID S8 tim asuhan RRQ Acil sukses menembus partai grand final setelah akhirnya harus mengakui keunggulan ONIC Esports.

Selain itu, RRQ Hoshi juga sukses untuk kembali mengamankan tiket berlaga di Kejuaraan Dunia Mobile Legends meskipun harus finis di posisi ke-6 setelah ditumbangkan oleh Blacklist International.

Meski memiliki performa yang cukup impresif, tim tersebut tentunya akan segera berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan yaitu salah satunya dengan mendatangkan pemain baru.

Hal tersebut pasalnya sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Andrian “AP” Pauline selaku CEO Team RRQ yang memastikan RRQ Hoshi akan kedatangan para pemain baru.

“Bakal ada muka baru, tetapi belum tentu dari luar. Bisa jadi dari tim RRQ sendiri karena bisa saja para pemain yang tampil di musim lalu (MPL ID Season 8) tidak akan bermain. Kami memang melakukan proses trial lagi sebagai persiapan menghadapi Season 9,” kata Pak AP seperti dikutip dari ONE Esports.

Meskipun akan ada deretan pemain baru, Ia sendiri memastikan bahwa tim berjuluk raja dari segala raja tersebut akan tampil serius di MPL ID S9.

“Dengan kata lain, RRQ Hoshi akan tetap all-out dan serius (di MPL ID Season 9). Tentu saja akan ada perubahan, karena tim yang kalah pasti akan melakukan perubahan. Tidak mungkin sama, karena tidak semua orang memiliki mental sebesar Aura Fire,” tambahnya.

Sayangnya, ia sendiri masih belum memastikan nama-nama pemain baru tersebut sehingga menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan oleh Team RRQ nantinya.

BACA JUGA: Ini Berbagai Macam Derby Yang Ada di MPL Indonesia, Ada Derby STM!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru