Pakai Aplikasi Ini Buat Mobile Legends Anti Lag! Setelah project NEXT hadir di Mobile Legends pada akhir September 2020 kemarin, ada banyak yang mengeluhkan tentang koneksi yang tidak stabil.

Hal ini membuat bermain Mobile Legends menjadi kurang menyenangkan karena pasti gerakan kita akan menjadi patah-patah sehingga mengganggu permainan kita.

Padahal penguatan jaringan dengan menggunakan WiFi + data seluler juga sudah digunakan, akan tetapi masih banyak juga yang mengaku masih mendapatkan koneksi yang tidak stabil.

Tapi ada satu cara yang bisa kalian lakukan jika memang masih terkendala koneksi jaringan, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang membuat kalian anti lag di Mobile Legends.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Skin Terizla Special di Event Trickster Village Mobile Legends

Aplikasi anti lag Mobile Legends

Nama aplikasi tersebut adalah Ping Game Mobile: Alat Anti Lag untuk Game yang bisa kalian install di PlayStore. Jika kalian menggunakan versi gratisnya kalian mungkin akan mendapatkan banyak iklan.

Tapi jika kalian menggunakan aplikasi versi premium yang berbayar maka kalian tidak akan ditampilkan iklan. Harga premiumnya cukup murah yaitu 29.999 ribu atau dibulat menjadi 30 ribu.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

BACA JUGA: Trik Mendapatkan Skin Epic Granger di Event Agent Z

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebelum melakukan log-in Mobile Legends dan mungkin koneksi kalian akan menjadi lebih stabil lagi ketika bermain Mobile Legends sehingga tidak lag.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.