Pecahkan Telur di MPL ID Season 8, Ini Kesulitan RBG di Paruh Pertama!

Pecahkan Telur di MPL ID Season 8, Ini Kesulitan RBG di Paruh Pertama!

RBG berhasil raih kemenangan perdana mereka di MPL ID Season 8 setelah tumbangkan BTR Alpha.

Kemenangan ini tentu tidak mudah karena mereka sempat tertinggal di game pertama, duet Barats dan Kaja dari BTR mampu meredam kegesitan Ling milik Jiisaa dan rekan-rekan.

Tentu dengan kemenangan ini asa untuk lolos playoff terbuka cukup lebar, mengingat jarak dengan lolos playoff terbilang masih cukup dekat.

BACA JUGA: Beginilah Tampilan Hero dan Skin Revamp Mobile Legends 2021

Terkait tidak berhasil menangnya RBG di paruh pertama ternyata karena hal ini yang dirasa oleh Jiisaa menyulitkan timnya.

Jiisaa MPL
source: Istimewa

“Kemarin ya mungkin komunikasinya kurang itu, pas lawan RRQ, AURA, komunikasinya kurang, dan juga masih ada pressure,” ungkap Jiisaa lewat media interview setelah laga.


Diamond MLBB Murah


Jiisaa ungkapkan ada masalah komunikasi yang terjadi pada paruh pertama yang menyebabkan RBG belum raih satu kemenangan pun pada week 1-4.

Jiisaa akui juga masih ada pressure dalam dirinya, hal itu wajar saja, dia baru saja dinaikkan dari MDL setelah belum lama bergabung ke tim Red Bull Rebellion.

Meski masih belia namun dirinya sudah dipercayai oleh Coach dan rekan timnya untuk menjadi jungler untuk MPL ID Season 8.

Dan terbukti dia mampu dan akhirnya membawa timnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama di MPL ID Season 8 dalam debut pertama RBG pada turnamen ini.

Melihat progres dan pertandingan yang ada, sebenanrnya beberapa kali RBG punya kesempatan namun kembali lagi dua faktor yang disebutkan Jiisaa mungkin yang membuat RBG kesulitan raih kemenangan.

Kalau menurut kamu melihat permainan yang tadi RBG bisa lolos ke playoff untuk musim perdananya? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 8 Week 5 Day 1: BTR & Alter Ego Kalah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru