Pelatih Genflix Aerowolf Acil Tanggapi Candaan Kaesang ke Zeys: Biar Fun Aja Lah!

Pelatih Genflix Aerowolf Acil Tanggapi Candaan Kaesang ke Zeys: Biar Fun Aja Lah! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia week 6 mungkin menjadi week manis bagi Genflix Aerowolf.

Pasalnya mereka berhasil memenangkan 2 pertandingan beratnya yaitu melawan ONIC Esports di tanggal 18 September dan EVOS Legends di tanggal 20 September.

Genflix Aerowolf memenangkan kedua pertandingan mereka dengan skor 2-0 tanpa balas. Berkat kemenangan itu Aerowolf semakin mengejar ketertinggalan mereka dari RRQ dan EVOS Legends untuk memperebutkan peringkat 4.

Setelah pertandingan melawan ONIC Esports, pelatih Genflix Aerowolf yaitu Acil di-interview oleh SPIN Esports untuk menanyakan pendapatnya tentang candaan Kaesang (Rezim) kepada Zeys yang mengatakan EVOS Legends lebih hebat tanpa Zeys.

BACA JUGA: Klarifikasi Onic Antimage Setelah Kalah dari Alter Ego di MPL Season 6 Week 6


Diamond MLBB Murah


kaesang zeys

“Dari gua ga ikut-ikut sih nanti gua di farewell. Jadi biarkan saja mas Kaesang yang berbicara dan dia yang bertanggung jawab haha. Ga lah itu kaya biar fun aja lah.

Karena kan kita di sini kaya entertain lah, jadi menurut gua its fun gitu, kita cuma ga baper lah, maksudnya kalau mereka mau nyerang balik atau apa ya kita ga baper lah, kita di sini enjoy dan menurut gua its fun gitu bahkan ada tim yang jadi rival gitu dan kita fun jokes lah,” ucap Acil.

SPIN Esports juga menanyakan pendapat Acil tentang bagaimana opininya tentang Zeys yang kembali melatih EVOS Legends setelah sebelumnya menjadi player.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch Mobile Legends 1.5.16 22 September 2020!

Pelatih EVOS Legends MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

“Kalau dari gua dia balik nge latih ya sudah seharusnya sih. Karena menurut gua kaya, gua bukan nyalahin dia ya, kayanya dia emang butuh waktu gitu bukan kaya langsung tiba-tiba main di MPL gitu.

Mungkin dia (Zeys) kaya harus mencoba jadi the real player gitu lho bukan kaya dari coach langsung main, menurut gua itu hal yang impossible gitu, jadi menurut gua ya bagus lah (Zeys kembali melatih EVOS),” pungkas Acil.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru