Inilah 8 pemain yang masuk ke dalam nominasi pemain terbaik MPL ID Season 6!

Sebentar lagi babak regular season akan segera berakhir dengan menyisakan 1 week lagi yang akan dilaksanakan awal Oktober 2020 ini.

Sama seperti sebelum-sebelumnya dimana pasti akan hadir statistik baru yang bisa kalian ketahui melalui website resmi MPL atau instagram resmi mereka.

Salah satu statistik yang bisa kita ketahui adalah pemain terbaik selama babak regular season yang uniknya rata-rata semua diisi oleh pemain yang berposisi sebagai core dan support.

Player yang bertugas sebagai offlaner hanya beberapa saja yang masuk kedalam nominasi sedangkan yang bertugas sebagai tanker tidak masuk sama sekali.

BACA JUGA: Alasan Xin Kembali Main Untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 6

Terlepas dari itu semua, pemain terbaik (MVP) ini belum diketahui siapa orangnya, tapi yang jelas delapan pemain masuk kedalam nominasi.

Siapa saja mereka? Nama yang pertama adalah Udil Surbakti lalu diikuti oleh Albert, Wann, Lemon, Celiboy, Watt, Renbo dan Sanz.





Delapan pemain tersebut akan memperebutkan tahta pemain terbaik MPL ID Season 6 babak regular season.

Lalu untuk memenangkannya sendiri salah satu dari mereka harus memenangkan vote yang dilakukan para fans Mobile Legends di Indonesia.

Kalian juga bisa mengikuti votenya dan pilih salah satu pemain terbaik babak regular season MPL Season 6 versi kalian sendiri.

Langsung aja vote pemain pilihan kalian melalu instagram MPL resmi dan melalui Axe.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.