10 Pemain Paling Berbahaya di M2 Mobile Legends 2021, Siapa Saja?

Tinggal 4 hari menuju turnamen Mobile Legends paling tinggi yaitu M2 World Championship 2021. Akan ada 12 tim yang akan bertanding. Dimana Indonesia diwakili oleh Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Dengan banyaknya tim yang ada tentu banyak pemain yang diperkirakan akan bersinar. Namun ada 10 pemain yang SPIN Esports lihat paling berbahaya di M2 nanti. Kira-kira ada siapa saja? Berikut ulasannya Spinners.

Nix – DREAMMAX Brazil

Nix Dreammax

Nix merupakan pemain tim DREAMMAX Brazil yang. Diketahui Nix merupakan pemain yang jago bermain Alucard.

Tentu bukan hanya itu saja heronya karena masih misterius META dari tim Brazil ini. Memang namanya masih asing karena Nix berasal dari tim komunitas. 

Namun patut diwaspadai terkait kemampuannya yang belum banyak diketahui. Serta hero-hero pool apa yang akan digunakan.

Ace – Burmese Ghouls Myanmar

ACE



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Selanjutnya ada Ace Hypercarry dari Burmese Ghouls. Ace terkenal dengan Bruno dan Hayabusa. Burmese Ghouls juga berhasil melaju ke babak Semifinal pada MPLI 2020 lalu.

Obuyan – 10S Gaming Frost Jepang

Obuyan 10S

Pemain yang dijuluki sebagai Lemon dari Jepang. Dia juga terkenal dengan hero Rafaela yang diluar META namun membuat lawan menakutkan sehingga sering di banned. James juga bilang bahwa Obuyan pemain yang sangat bagus.

Potato – EVOS SG Singapura

EVOS Potato

Midlaner/Hyper Carry dari EVOS SG. Pemain ini terkenal dengan Karrie dan Yi Sun-shin yang baik. Permainan juga sangat bagus saat bermain kedua hero ini.

Ly4ly4ly4 – Resurgence Singapura

RSG Ly4ly4ly4
source : facebook.com/Ly4ly4ly4

Hypercarry dari tim RSG, kamu tentu ingat tim ini pernah mencapai Grand Final di MPLI season 1 dimana RRQ Hoshi keluar sebagai pemenangnya. Ly4ly4ly4 juga merupakan top global season 4.

Ciku – Todak Malaysia

Ciku

Pemain asal Malaysia yang memiliki role Hypercarry. Terkenal akan permainan Claudenya yang lincah. Ciku juga ikut pada MPL Quickie episode 7 dimana dia ditanya seputar pemain yang diwaspadai olehnya yaitu Alberttt RRQ Hoshi.

BACA JUGA : Mulai Season 7 MPL MY dan SG Resmi Dipisahkan, Alasannya?

Hadjizy – Omega Esports Filipina

Hadjizy

Pemain Hyper dari Omega yang terkenal akan permainan Lingnya. Omega Esports juga berhasil ikut M2 karena sebelunya berhasil menjadi runner-up MPL PH.

Karltzy – BREN Espots Filipina

MLBB_BrenEsportsKarlTzy

Pemain Hyper dari BREN Esports yang juga membawa Filipina menang di SEA Games lalu melawan Indonesia. 

Lemon – RRQ Hoshi Indonesia

RRQ lemon

Pemain asal Indonesia ini memang sangat berbahaya. Sering berganti-ganti role namun selalu terlihat maksimal.

Dan kabarnya pada ajang M2 kali ini Lemon akan mengisi posisi sidelaner yang sebelumnya ditempati Xin. Karena Xin serta Alberttt pada latihan, sering bergantian bermain sebagai Jungler/Hypercarry.

Udil – Alter Ego Indonesia

Udi AE

Pemain yang bisa dikatakan sebagai penunjang karier Alter Ego bisa sampai seperti sekarang. Kehadiran Udil di tim bukan hanya berdampak pada in-game tapi juga di luar game.

Sebagai support skill Udil juga tidak bisa diremehkan. Udil kerap menggunakan hero-hero seperti Valir dan Vale.

Itulah 10 pemain paling berbahaya di M2 Mobile Legends. Bukan berarti nama-nama yang tidak masuk tidak berbahaya, karena nyatanya pemain Mobile Legends sudah sangat hebat-hebat.

BACA JUGA : Inilah Alasan Mengapa M2 Jadi Turnamen Terakhir EVOS SG!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.