Pendaftaran Piala Presiden Esports masih dibuka hingga 7 September 2022

Pendaftaran Piala Presiden Esports 2022 Masih Dibuka Hingga 7 September 2022!

Pemain-pemain potensial dari seluruh Indonesia masih punya kesempatan untuk menjadi bagian dari Piala Presiden Esports 2022.

Turnamen non-publisher terbesar tanah air yang akan menggelar empat cabang pertandingan, yaitu Mobile   Legends, Free Fire, Lokapala, dan Battle   of   Satria   Dewa   masih   membuka   pendaftaran hingga 7 September 2022, pukul 23:59 WIB melalui situs Garudaku.com.

Turnamen yang dibuka untuk umum ini akan memberikan kesempatan kepada para bakat muda potensial esports tanah air untuk berkompetisi meraih hadiah total Rp2 milliar.

BACA JUGA: Hero Mage Legendaris Mobile Legends ini Bakal Dapat Buff, Auto Jadi OP!


Diamond MLBB Murah


Akan Mewakili Indonesia di IESF Championship 2022

Free Fire IeSF World Championship 2022 Bali

Khusus peserta dari nomor pertandingan Mobile Legends, peserta yang keluar sebagai pemenang di Piala Presiden Esports 2022 berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Bali 14th World Esports Championships 2022 yang akan berlangsung 2-11 Desember 2022 mendatang.

Cara pendaftarannya mudah. Calon peserta dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pemain mendaftarkan timnya untuk mengikuti kualifikasi di situs com.
  2. Tim penyelenggara menyaring tim-tim yang akan mengikuti kualifikasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh tim
  3. Tim-tim yang akan bertanding di kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 akan mendapatkan pengumumannya melalui email yang dikirim oleh
  4. Bagi tim yang tidak menerima email tentang informasi untuk bergabung dengan grup kualifikasi, maka tim tersebut dinyatakan tidak masuk ke dalam kualifikasi Piala Presiden Esports 2022.
  5. Seluruh tim yang mengikuti Piala Presiden Esports 2022 diwajibkan memiliki nomor rekening BCA sebagai syarat mendaftar dan untuk pengiriman hadiah. Jika tim atau peserta tidak memiliki rekening BCA diwajibkan untuk membuat rekening BCA terlebih

Selain mengikuti langkah-langkah tersebut, calon peserta juga harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mengikuti turnamen ini. Setiap cabang gim memiliki syarat masing-masing, namun persyaratan umum dalam turnamen ini adalah:

  1. Pemain wajib berumur minimal 17
  2. Setelah melakukan pendaftaran, seluruh tim dilarang mengganti roster.
  3. Seluruh peserta dilarang untuk mengundurkan diri selama turnamen berlangsung setelah dilakukanya pendaftaran.
  4. Satu organisasi atau tim dilarang memiliki 2 tim atau lebih di cabang gim yang sama untuk berkompetisi di ajang Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA, berlaku untuk kualifikasi regional, kualifikasi terbuka, kualifikasi tertutup dan main
  5. Pihak penyelenggara dapat memberikan sanksi dalam bentuk apapun jika peserta atau tim melakukan pelanggaran.

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Komjen Polisi Bambang Sunarwibowo menjelaskan, Piala Presiden dapat menjadi wadah untuk meningkatkan bakat bagi pada talenta esport di Tanah Air.

Bambang Sunarwibowo
Photo via PBESI

“Piala Presiden Esports yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya menjadi bukti nyata bahwa eskosistem esport Indonesia sudah semakin berkembang. Tidak hanya dari sisi atlet, tapi juga indrustrinya,” papar Bambang.

Ayo daftarkan segera, paling lambat tanggal 7 September 2022, pukul 23:59 WIB melalui situs Garudaku.com. Raih kesempatan meraih total hadiah Rp 2 Miliar dan menjadi talenta esports Tanah Air.

BACA JUGA: Project NEXT 2022 Mobile Legends Dibatalkan, Ternyata Ini Alasannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru