Pendapat EVOS Funi Terkait Line-up EVOS Lynx di UniPin Ladies Series!

EVOS Lynx saat ini sedang mengikuti turnamen ladies Mobile Legends UniPin Ladies Series bersama 7 tim lainnya yaitu RRQ Mika, Belletron ERA, Morph Akasha, Luna Nera, 7 Heaven Emerald, POWD Fraya dan MBR Delphyne.

EVOS Lynx masih tampil luar biasa meskipun pada turnamen ini terlihat ada perubahan line-up di tim tersebut.

Tidak ada namanya Funi dan Earl sebagai line-up inti. Karena setiap pertandingan EVOS Lynx tampil dengan line-up LW (tank), Jennie (support), Pica (offlaner), Violet (gold laner) dan Caramel (jungler).

BACA JUGA: Main Ke GH Alter Ego, Kode ONIC Rasy Bakal Susul Udil?

Salah satu pemain yaitu EVOS Funi secara ekslusif memberikan tanggapannya terkait line-up EVOS Lynx yang saat ini bertanding di UniPin Ladies Series dan inilah jawabannya.

Funi EVOS Ladies
photo via IG evos.funi

“EVOS Lynx yang sekarang udah pada kuat, masing-masing juga top player di role masing-masing, cuma karena baru masuk member baru memang masih perlu penyesuaian dan chemistry, tapi yang bisa ku bilang roster kali ini benar-benar kuat,” ungkap Funi.

Ya, memang sempat ada struggle saat bermain di UniPin Ladies Series bahkan dengan rival mereka yaitu Belletron ERA, EVOS belum mampu mencuri poin dan harus kalah 2-0 di pertemuan pertama.

Namun sejauh ini performa EVOS Lynx masih sangat baik dengan berada di posisi kedua dari 10 kali pertandingan, dengan 8 menang, 1 seri, dan 1 kalah.

BACA JUGA: Bukan EVOS Legends, Watt Diduga Akan Merapat Ke Tim Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.