Pendapat Onic Drian Tentang Persaingan di MPL ID Season 7

Pendapat Onic Drian Tentang Persaingan di MPL ID Season 7

Onic Drian adalah salah satu pemain yang akan bermain di MPL ID season 7. Drian adalah pemain support senior dari tim Onic Esports.

Drian sendiri adalah salah satu pemain yang sudah pernah merasakan gelar juara MPL ID yaitu pada season 3 bersama Onic Esports.

Namun kali ini tim Onic Esports sudah berbeda dibanding saat itu. Bintang – bintang seperti Udil, Antimage, dan Psychoo sudah tidak memperkuat tim Onic Esports.


Diamond MLBB Murah


Hanya Drian dan Sasa yang bertahan dari tim Onic Esports yang kala itu menjuarai MPL ID season 3.

BACA JUGA : Ini Tips dari RRQ Xin Jika Kamu Kalah di Sidelane!

Dilansir dari KINCIR.com Onic Drian memberikan pendapatnya tentang persaingan MPL ID season 7 kali ini.

ROSTER ONIC ESPORTS MPL
source : YT Onic Esports

“Menurut saya MPL season 7 bakalan seru banget. Soalnya, banyak mantan (rekan) tim yang pindah. Jadi saya penasaran yang tadinya kawan jadi lawan. Pastinya musim ini jiwa kompetitif saya makin tinggi. Fix, saya bakalan panas di MPL season 7 ini,” ungkap Drian.

Onic Esports sendiri sebagai tim yang di unggulkan pada MPL ID season 7 ini. Diperkuat dengan pemain – pemain yang yang memiliki performa bagus di MPL ID season 6 lalu ditambah kembalinya Sasa dalam susunan roster.

Dan naiknya 2 pemain dari MDL yaitu Kiboy dan Maipan hal ini membuat Onic Esports menjadi tim yang ditunggu – tunggu performanya.

Bagaimana Spinners apakah Onic Esports kali ini bisa menjadi juara atau akan seperti season 6 lalu? Kita akan nantikan di MPL ID season 7 yang dimulai tanggal 26 Februari 2021.

BACA JUGA : Hero MLBB Paling Populer Dengan Winrate Tinggi Bulan Februari 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru