Pendapat RRQ James Setelah Ditinggal Tuturu

Pendapat RRQ James Setelah Ditinggal Tuturu. Berbicara mengenai player yang paling setia untuk satu tim, maka kita harus menyebutkan nama Tuturu yang sudah setia bersama Rex Regum Qeon (RRQ).

Tuturu sudah bermain bersama RRQ sejak Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1 hingga Season 5, sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ketika mendekati MPL ID S6.

Selama Tuturu berada di RRQ, dia berhasil membawa RRQ menjuarai MPL ID Season 2 dan walaupun jarang bermain, Tuturu juga masuk ke roster RRQ yang menjuarai MPL ID Season 5.

RRQ Tuturu
Photo via: Teamrrq

Pelatih RRQ yaitu James mengakui bahwa kehilangan seorang Tuturu adalah hal yang menyedihkan, terutama James telah bersama Tuturu pada Season 3 ketika James masih menjadi player RRQ juga.


Diamond MLBB Murah


“Itu adalah momen yang menyedihkan buat semua orang, karena ada orang yang datang ada juga orang yang pergi. Jadi ya sayang sekali kita tidak bersama dia musim ini, pastinya karena aku bersama Tuturu dari Season 3.

Dan sekarang kalau kita berfikir tentang RRQ, kita pasti berpikir tentang Lemon dan Tuturu. Mereka itu seperti icon dari RRQ sendiri. Bagaimana pun juga ini adalah keadaan yang sulit untuk kita semua dan kita pasti nya perlu bekerja keras, bahkan sangat keras untuk Season 6,” jelas James.

BACA JUGA: Alasan Kido Tidak Masuk Skuad Genflix Aerowolf MPL

James tentang Tuturu
Sumber: Teamrrq

Terlihat dari situ bahwa RRQ pasti merasa kehilangan yang sangat besar karena telah ditinggal oleh “Raja Marksman” yang telah setia membela RRQ di 5 season MPL Indonesia.

Mari kita doakan yang terbaik bagi Tuturu untuk kedepannya ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru