Pendragon Siap Berikan yang Terbaik Bersama EVOS!

Pendragon Siap Berikan yang Terbaik Bersama EVOS Esports! Pasca berakhirnya Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5, tim-tim MPL Indonesia mulai berburu amunisi baru untuk memperbaiki performa timnya yang dianggap belum stabil atau bahkan lebih menyempurnakan rosternya lagi.

Hal ini juga berlaku bagi runner-up MPL Indonesia Season 5 yaitu EVOS Esports. Kurang memuaskannya penampilan Buts dan Larajie membuat Zeys mendatangkan satu punggawa baru yang sebenarnya sudah lama diincar Zeys sejak MPL ID Season 5 yaitu Pendragon.

Rumor mengenai Pendragon sendiri ke EVOS Esports memang santer dibicarakan dan pada tanggal 13 Juni 2020 yang lalu, EVOS Esports resmi memperkenalkan Pendragon yang diboyong dari Power Danger menjadi salah satu pemain mereka.

sumber: EVOS Esports


Diamond MLBB Murah


Kehadiran Pendragon di EVOS Esports disambut baik oleh penggemar EVOS Esports dan sangat diharapkan bisa meningkatkan performa EVOS Esports, Debut Pendragon berseragam EVOS Esports pun akan terjadi sebentar lagi di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup.

Dengan harapan penggemar EVOS Esports ke Pendragon sangat besar, Pendragon ingin memberikan seluruh penampilan terbaiknya untuk EVOS Esports dan penggemar EVOS.

“Semoga aja bisa give the best lah soalnya kan juga emang supreme itu nggak menentukan kita jago atau engga sebetulnya tapi paling nggak ya dengan supreme itu gua makin pede dengan gameplay gua. Nanti hasilnya juga gua berikan yang terbaik lah,” jelas Pendragon seperti dikutip dari YouTube KB.

BACA JUGA: Alasan Udil Keluar dari Onic dan Bergabung dengan Alter Ego!

sumber: YouTube KB

Kita tunggu saja debut Pendragon di EVOS Esports di turnamen MPLI 4 Nation Cup. Apakah Dia akan mempunyai debut turnamen yang manis ataukah EVOS Esports masih perlu penyesuaian lagi untuk kedepannya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru