Penjelasan 6 Sinergi Baru Magic Chess di Patch Terbaru!

Penjelasan 6 Sinergi Baru Magic Chess di Patch Terbaru!

Merayakan 1 tahun perayaan Magic Chess, Mobile Legends: Bang-Bang memberikan hadiah bagi para pengguna setianya yang bermain Magic Chess. Pada update patch versi 118.1 kali ini Magic Chess akan kehadiran beberapa hal yang baru diantaranya yaitu Hero Baru, Sinergi Baru Magic Chess serta pembaruan dari papan catur.

Update yang dilakukan oleh Mobile Legends terhadap Magic Chess terbilang sangat signifikan. Setidaknya ada 6 Faksi yang menggantikan faksi sebelumnya di antaranya ada Los Pecados, Astro Power, Wyrmslayer Warrior, V.E.N.O.M, Lightborn dan Mech Era.


Diamond MLBB Murah


1. Los Pecados

Faksi ini memberikan penggunanya berupa kesempatan mendapatkan tambahan gold setelah membunuh hero lawan. Besaran goldnya tergantung dengan hero Los Pecados yang digunakan. Hero Los Pecados diantaranya ialah Franco, Clint, Claude, Esmeralda dan Aldous

2. Astro Power

Faksi hero ini memberikan penggunanya tambahan damage dan juga mengembalikan HP sebesar damage yang diberikan. Besaran damage dan pengembalian HP juga tergantung dengan hero Astro Power yang ada di arena. Hero Astro Power secara singkat adalah hero yang memiliki skin Zodiac diantaranya ialah Martis, Irithel, Odette, Badang, Karina dan Lancelot.

https://www.youtube.com/watch?v=FD2QLKje41U&ab_channel=MobileLegends%3ABangBang

Video via: Mobile Legends: Bang Bang (YouTube)

3. Wyrmslayer Warrior

Faksi hero ini akan memberikan penggunanya berupa tambahan serangan selama beberapa detik saat pertandingan. Besaran serangan dan lama durasi juga masih tergantung dengan hero Wyrmslayer yang ada di arena pertandingan, tentunya semakin banyak maka semakin besar juga serangan dan durasi yang diberikan. Secara singkat, hero ini ialah hero-hero yang memiliki skin Dragon Tammer diantaranya ialah Kimmy, Valir,  Estes, Masha dan Ling.

BACA JUGA: RRQ James Sosok Dibalik Suksesnya RRQ Hoshi

4. V.E.N.O.M

Hero-hero dari faksi ini akan memberikan racun terhadap lawan selama beberapa detik serta akan mengurangi regenerasi musuh dalam memulihkan heronya. Besaran racun yang akan memberikan damage dan besarang pengurangan regenerasi juga bergantung dengan banyaknya hero yang ada di lapangan pertandingan. Secara singkat, hero ini ialah hero-hero yang memiliki skin V.E.N.O.M diantaranya ialah Harley, Gusion, Grock, Angela dan Hanabi.

5. Lightborn

Faksi ini bisa dibilang counter dari faksi V.E.N.O,M. Hero-hero dari faksi ini akan mendapatkan pengurangan damage yang diterima oleh hero mereka serta akan memberikan Shield. Shield yang diberikan tergantung dengan hero yang ada didalam pertandingan. Secara singkat, hero ini ialah hero-hero yang memiliki skin Lightborn diantaranya ialah Alucard, Harith, Granger, Tigreal dan Fanny.

6. Mech Era

Faksi hero ini akan memberikan penggunanya berupa pengurangan mana yang diterima hero lawan sehingga hero lawan akan kesusahan dalam menggunakan skillnya. Tentunya semakin banyak hero Mech Era yang kamu gunakan maka semakin besar pengurangan mana yang diterima oleh hero lawan. Hero-hero Mech Era diantaranya ialah Johnson, Karrie, Gord, Lesley, Nana, Saber dan Hayabusa.

BACA JUGA: 10 Kombo Flicker Rahasia di Mobile Legends (ML). Banyak yang Gak Tau!

Dengan beberapa perubahan yang ada dengan adanya penambahan Faksi Baru diharapkan membuat pemain Magic Chess semakin tertantang untuk memainkannya. Tentunya, Mobile Legends sendiri berharap mendapatkan respons positif dari update tersebut. Tertarik untuk memainkannya Spinners?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru