Penjelasan Patch Terbaru Mobile Legends 1.5.52! Ada Hero Baru!

Penjelasan Patch Terbaru Mobile Legends 1.5.52

Moonton dijadwalkan akan merilis patch terbaru Mobile Legends 1.5.52. pada hari Selasa, 2 Februari 2021.  Seperti pembaruan patch pada umumnya akan ada hero baru dan beberapa penyesuaian terhadap beberapa hero yang dinilai tidak seimbang baik itu hero yang dinilai terlalu kuat atau hero yang terlalu lemah.

Mengenai hal tersebut SPIN Esports  akan merangkum perubahan apa saja yang akan terjadi setelah ada pembaharuan patch pada awal februari nanti, mari kita simak!


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Event Rahasia Mobile Legends Lagi, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Gratis dan Trial!

Hero Baru

Kali ini moonton merilis hero baru bernama Yve – Astrowarden yang memiliki role sebagai seorang Mage. Hero ini menurut Moonton merupakan salah satu Mage yang kuat dalam Team Fight dengan jangkauan skill yang luas serta damage output yang besar.

photo via: TerasTekno

Update Resource Hero

Pada patch ini, Balmond mendapatkan tambahan dari sisi cerita latar belakang seorang Balmond serta penambahan efek suara yang akan dikeluarkan oleh Balmond. Menarik!

 

Penyesuaian Hero

Tiga hero di Mobile Legends ini dipastikan mendapatkan Buff dari Moonton setelah pada update-update sebelumnya mendapatkan Nerf.

  • Barats : Pada patch kali ini Barats akhirnya mendapatkan penyesuaian yang sedikit menguntungkan. Pasalnya, barats akan mendapatkan peningkatan dari sisi Physical Defense dan mendapatkan pengurangan bonus Damage yang  didapatkan dari Equipment.
  • Carmilla : Carmilla  mendapatkan peningkatan kemampuan untuk bertahan hidup di Early Game dengan peningkatan pemulihan HP menggunakan skill 1-nya. Makin keras!
  • Granger: Hero yang sempat menjadi andalan pada masanya ini akhirnya mendapatkan peningkatan yaitu berupa Pasif yang akan meningkatkan  Damage Output saat Early Game.

BACA JUGA: 5 Hero Paling Sukses di M2 Mobile Legends, Winrate di Atas 65%!

Mode Mayhem

Dalam penjelasannya Moonton menjelaskan bahwa 6 Hero Project Next mendapatkan Skill baru. Skill yang dinilai Moonton akan jauh mengasyikan dari skill yang sebelumnya. Lalu, aka nada kejutan dari pasangan Cecillion dan Carmilla pada mode ini.

Selain itu, 4 hero baru akan menyusul untuk bergabung dalam mode mayhem diantaranya ada Yve-Astrowarden, Barats, Benedetta dan Mathilda. Selain itu, nantinya mode ini akan mendapatkan Map baru serta fitur baru yang menentukan keputusan akhir hero yang dipilih. Layak dinantikan!

Magic Chess

Tidak mau ketinggalan dari mode yang lainnya, Magic Chess sendiri akan mendapatkan Commander baru bernama Brown beserta skinnya. Brown sendiri disini digambarkan sebagai perajin besi yang kuat. Penasaran dengan skillnya di dalam permainan? Tunggu tanggal rilisnya ya Spinners

Wah mimin si sering pake mage jadi ga sabar sama patch terbaru kali ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru