Inilah penjelasan lengkap revamp Argus Mobile Legends (ML) terbaru 2020!

Hero fighter lawas yang sudah 4-5 season lebih tidak masuk ke meta permainan Mobile Legends yaitu Argus akan segera mendapatkan revamp terbarunya.

Revamp baru dia telah hadir di advanced server dan cepat atau lambat akan segera hadir juga ke dalam server original Mobile Legends.

hero mobile legends

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 22 November 2020, Non Limited!

Mengenai hal itu pihak SPIN Esports yang berhasil masuk ke advanced server akan menjelaskan secara lengkap revamp Argus Mobile Legends (ML) terbaru 2020 ini!

SKILL 1 – Revamp

argus revamp 2020 ml
photo via yt vy gaming

Pertama kita mulai dengan skill 1 Argus yang di revamp oleh Moonton, dimana skill 1 dia kini bisa digunakan kemana saja.

Maksudnya kini Argus bisa menggunakan skill 1 untuk kabur atau menyerang tanpa skill 1 nya itu mengenai hero lawan terlebih dahulu.

SKILL 2 – Revamp

argus revamp 2020 ml
photo via yt vy gaming

Lalu untuk skill 2 nya Argus hanya ditambahkan bonus damage saat skill nya itu mengenai hero lawan.

Nantinya akan keluar pasif dari kaki hero lawan seperti layaknya pasif Yu Zhong dan itu akan mengurangi darah lawan selama 4 detik.

BACA JUGA: Cara Dapat 500 Diamond Mobile Legends (ML) Gratis dari Aplikasi Singapura

SKILL 3 – Revamp

Untuk yang terakhir atau skill 3 sebenarnya tidak ada perubahan sama sekali dalam segi cooldown atau skill yang dikeluarkan.

Skill 3 nya masih sama yaitu kebal dari kematian selama beberapa detik tapi yang unggul dari skill ini adalah Argus akan mendapatkan bonus attack saat dalam mode ultimatenya.

Sementara itu untuk pasif nya sendiri ditingkatkan menjadi 3 kali serangan yang sebelumnya hanya 2 kali saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.