Penting, Ini Item Pertama Hero Mage Setelah Sepatu di Mobile Legends!

Penting, Ini Item Pertama Hero Mage Setelah Sepatu di Mobile Legends!

Setelah hero tank ada hero yang tak kalah penting untuk menentukan item pertama setelah sepatu.

Mereka adalah hero Mage, hal ini penting diketahui karena ada beragam jenis hero Mage yang ada begitu pula item magic yang ada. Salah-salah item malah membuat kamu tidak bisa memaksimalkan potensi dari hero Mage tersebut.

Nah, di sini SPIN Esports melansir dari instagram milik @valirmlbb_ mau informasikan beberapa item Magic yang harus kamu beli setelah sepatu berdasarkan kemampuan dari hero Mage yang kamu akan mainkan di Mobile Legends.

Clock of Destiny

COD
source: Mobile Legends

Kemungkinan kamu sering menggunakan item ini sebagi item pertama. Selain karena memiliki stats bagus, membuat item ini pertama kali akan membuat pasifnya akan segera terkumpul di menit-menit awal.

Selain itu item ini sangat cocok untuk hero Burst Damage seperti Eudora, Kadita, Aurora dan lainnya. Biasanya akan dicombo dengan Lightning Truncheon sebagai item selanjutnya.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman MLBB


Diamond MLBB Murah


Untuk hero Mage poke (mencicil darah lawan biasanya cooldown skill singkat) atau yang boros akan mana. Item ini wajib kamu beli sebagai item pertama setelah sepatu. Mana tambahan serta mana regen dari item ini besar dan membuat kamu tidak cepat kehabisan mana dan recall yang tentunya buang-buang waktu. Contoh hero mage poke adalah Lunox, Lylia, Cyclops dan lainnya.

Necklace of Durance

Item anti lifesteal

Item ini diwajibkan jika kamu kesulitan lawan regen musuh. Meskipun juga sering dibuat ketiga atau keempat jika dalam kondisi tertentu item ini wajib didahulukan. Tentu kamu membutuhkan item ini segera jika melawan derasnya hero regen seperti Khaleed, Yu Zhong dan lainnya.

BACA JUGA: Event Skin Epic Gratis Mobile Legends dan Diamond, MLA x MLBB!

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
source: Mobile Legends

Setelah perubahan pasif dimana item ini juga memberikan spell vamp bagi Mage. Belum lagi efek slow dari item ini yang termasuk tinggi. Item ini sering jadi pilihan pertama mage-mage yang berikan damage terus-menerus dengan efek slow tinggi seperti Chang’e, Gord dan lainnya.

Calamity Reaper

Source Mobile Legend: Bang Bang

Item yang sebenarnya cukup situasional, namun pada patch terbaru beberapa hero seperti Selena, Harley, Harith dan lainnya membutuhkan item ini lebih cepat agar bisa memberikan damage lebih besar. Hal itu dikarenakan item ini sangat cocok untuk hero-hero mage yang juga gunakan basic attack (yang cukup sakit) dikarenakan true damage dari item ini.

Nah, itulah rekomendasi item pertama setelah sepatu untuk para hero Mage (user) di Mobile Legends. Sebagai pemain Mobile Legends kamu tentu tidak selalu menggunakan build yang sama, semua harus disesuaikan oleh kondisi hero yang digunakan, lawan yang dihadapi dan beberapa opsi-opsi lainnya.

Semoga dengan ini bisa makin jago dan cepat naik rank Mythic ya Spinners.

BACA JUGA: User Tank MLBB Harus Tahu, Inilah Item yang Harus Dibeli Setelah Sepatu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru