Perbedaan Minotaur Revamp dan Sebelum Revamp di Mobile Legends!

Perbedaan Minotaur Revamp dan Sebelum Revamp di Mobile Legends!

Selain Karina, Minotaur hero Tank MLBB ini juga mendapatkan revamp. Dan sudah hadir di advanced server.

Dirilisnya hero ini ke original server akan hadir cepat atau lambar mungkin di update mendatang di bulan Juni 2021.

BACA JUGA: Jadi Hero MLBB Paling Nggak Laku, Ini 3 Alasan Faramis Jarang Digunakan!

Nah sebelum hadir ke original server kalian harus tahu perbedaan dari Minotaur Revamp dan sebelum di revamp pada Mobile Legends seperti berikut ini.

Skill 2 Minotaur

Jika Minotaur menggunakan skill 2 dalam keadaan non-Rage saat menerima basic attack selama 2 detik bisa meregenerasi rage.

Efek skill 2 sebelum revamp dihapus digantikan dengan setelah gunakan skill 2 setiap basic attack memberikan physical damage tambahan yang setara dengan Max HP selama 5 detik saat menggunakan skill 2 dalam mode apapun (rage ataupun non-rage).


Diamond MLBB Murah


Skill 3 Minotaur

Sebelum revamp Minotaur akan meregenerasi Rage untuk masuk ke mode Rage untuk gunakan semua skill yang sudah diperkuat. Dengan Cooldown 20 detik, dan tambahan rage besar.

Setelah revamp Minotaur akan meregenerasi Rage untuk masuk ke mode Rage untuk gunakan semua skill yang sudah diperkuat. Dengan Cooldown 30 detik, dan tambahan rage lebih sedikit.

Skill Pasif Minotaur

Mampu meregenerasi rage saat menggunakan skill dan basic attack sebelum revamp.

Mampu meregenerasi rage saat menggunakan skill dan basic attack dikurangi sedikit setelah revamp. Efek baru, cooldown skill akan direset saat memasuki mode Rage.

Minotaur Revamp
source: YT VY Gaming

Itulah sedikit penjelasan dari SPIN Esports mengenai perbedaan dari Minotaur sebelum dan setelah revamp. Menurut SPIN Esports Minotaur mengalami nerf yang cukup walaupun ada sedikit buff sperti Cooldown saat memasuki mode rage. Namun beberapa skill yang direvamp malah lebih seperti nerf bagi Minotaur.

BACA JUGA: 3 Alasan Hanabi Jarang Digunakan Para Pemain Mobile Legends

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru