Perjalanan Karier BTR Matt, Pernah Jadi Top Global!

0
Perjalanan Karier Matt
source: ig @bigetronalpha

Perjalanan Karier BTR Matt, Pernah Jadi Top Global!

Salah satu pemain pro scene MPL ID yang kini semakin naik daun. Meskipun belum berhasil menjadi juara di turnamen MPL ID namun Matt bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang cukup kuat.

Matt tidak henti-hentinya memberikan permainan luar biasa di sisi sidelaner (rolenya) meskipun baru-baru timnya Bigetron Alpha harus terhenti di awal playoff melawan RSG MY.

Namun Matt jadi salah satu yang jadi sorotan dengan beberapa kali bermain sangat baik di sidelane (Gold Lane)

BACA JUGA: Penjelasan Skill Dari 4 Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2021

Dan inilah kisah perjalanan dari BTR Renbo melansir dari @mpl.id.official.

Top Global

BTR Matt
source: ig @mpl.id.official

Mungkin kamu yang sering melihat leaderboard tidak asing dengan hal ini. Ya, Matt dan Maxx pernah menjadi top global, meskipun bukan teratas karena Matt ada di peringkat 10 dan saudara kembarnya Maxx di peringkat 9.

BTR Bravo

Matt Maxx Bigetron Alpha


Diamond MLBB Murah


Awalnya Matt dikira akan bergabung dengan RRQ sampai akhirnya di announce oleh tim Bigetron untuk membela BTR Bravo di MDL ID Season 2.

Permainannya kala itu sangat apik mengisi sisi sidelane dari tim BTR Bravo, duet bersama saudara kembarnya Maxx yang mengisi jungle.

BACA JUGA: RRQ AP Ungkap Bahwa Roster RRQ Akan Segera Diumumkan, Kapan?

Langsung Main di MPL

Matt MPL Season 7
source: ig @btr_matt

Namun siapa sangka tidak lama setelahnya Matt masuk ke tim MDL, Matt di week ke-5 MPL langsung dinaikkan lebih dulu daripada saudaranya Maxx yang baru bergabung di week ke-6.

Baru main di MDL ID Season 2 tidak lama Matt langsung dipercaya untuk ikut serta membela Bigetron Alpha di MPL ID Season 6 dan kala itu berhasil mendapat juara ketiga.

Musim Selanjutnya Langsung Main di Turnamen Internasional

Hasil MSC 2021 BTR 2
source: YT MLBB

Ya, setelah itu Matt jadi line-up inti dari tim Bigetron Alpha mengisi posisi Gold Laner, Matt kerap menggunakan hero-hero Fighter seperti Chou ataupun Mage seperti Lunox, Kagura dan Harith.

Di musim keduanya bersama Bigetron Alpha Matt berhasil membawa timnya menjadi juara 2 MPL ID Season 7 dan berhak akan satu slot ke MSC 2021.

Hanya butuh 2 musim bagi pemain kembar ini untuk membawa timnya untuk melangkah ke turnamen Internasional. Tidak salah jika menyebut Matt sebagai rising star di Gold Lane untuk musim MPL ID Season 7 bersama dengan Clover yang juga naik di musim tersebut.

Itulah perjalanan karier dari Gold laner Bigetron Alpha Matt, yang buktikan bahwa dia bukan sekadar publik biasa.

Semoga saja dengan hadirnya Matt juga bisa membawa Bigetron Alpha kembali kuat dan bisa kembali ikut serta dalam turnamen internasional.

BACA JUGA: RRQ Xoxo Ungkap Perubahan Besar di RRQ Sena, Apa Saja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.