Perlukah RRQ Mempertahankan Rosternya Untuk MPL Indonesia Season 6? Juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) pasca selesainya MPL Indonesia Season 5 tampaknya tidak melakukan perburuan player baru untuk menjadi bagian baru dari roster RRQ di MPL Indonesia Season 6 mendatang.

Bukan tanpa sebab RRQ tidak melakukan perburuan player baru, karena memang roster RRQ saat ini bisa dikatakan sudah kuat dan saling melengkapi. Kemampuan ketujuh player RRQ ini sendiri juga sebenarnya tidak jauh jadi untuk masalah pergantian player pun RRQ sebenarnya tidak ada masalah.

Tapi spinners pasti penasaran mengenai siapa saja roster RRQ yang nantinya berlaga di MPL ID S6, apakah akan mempertahankan roster ini ataukah mendatangkan amunisi baru.

sumber: RRQ

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa sebenarnya roster RRQ di MPL Indonesia Season 5 sudah sangatlah lengkap dan pantas untuk dipertahankan berlaga di MPL ID Season 6.

Untuk kemampuan makro dan juga mikro dari RRQ juga sudah sangat baik. RRQ bisa dikatakan menitik beratkan lane mereka di side lane yaitu Lemon dan juga R7 untuk mendominasi lanenya, sehingga trilane dari RRQ bisa fokus menghancurkan lawan di midlane tanpa perlu Lemon atau R7 harus menuju midlane untuk membantu.

BACA JUGA: Pick Hero Kejutan, RRQ Menangi Laga El Clasico MPL Invitational!

sumber: MPL Indonesia

Jadi bisa dikatakan bahwa roster RRQ saat ini sudah tidak perlu ada amunisi baru untuk MPL ID S6, karena permainan mereka sudah menyatu dan sudah sangat baik. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!