Persiapan ONIC Jelang Hadapi RRQ Hoshi di Playoff MPL ID S10

Ini Persiapan ONIC Jelang Hadapi RRQ Hoshi di Playoff MPL ID S10

ONIC Esports akhirnya dipastikan menyusul RRQ Hoshi yang sudah terlebih dahulu mengamankan slot di final upper bracket MPL ID S10.

Tim berlogo landak kuning tersebut sukses menumbangkan BTR Alpha dengan skor 3-1 yang membuat langkah ONIC untuk mengamankan slot M4 World Championship semakin dekat.

Kiboy cs dipastikan akan kembali berhadapan dengan RRQ Hoshi di final upper bracket secara tiga musim berturut-turut.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, ONIC sendiri memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan RRQ Hoshi di fase tersebut dengan sejauh ini mencatatkan skor 0-2 atas kemenangan VYN Cs selama 2 musim berturut-turut.

BACA JUGA: RRQ R7 Ingin Lawan Tim Ini di FInal Upper Bracket MPL ID S10!

ONIC vs RRQ Hoshi Playoff MPL ID S10: Coach Aldo Akui ONIC Tidak Ada Persiapan Khusus

ONIC vs RRQ MPL S10
Dok. Pribadi

Meski mengalami catatan negatif ketika berhadapan dengan RRQ Hoshi di final upper bracket MPL ID Season 10, menariknya ONIC dipastikan tidak akan menyiapkan strategi khusus untuk melawan sang juara bertahan.

Hal tersebut diutarakan secara langsung oleh pelatih ONIC Esports, Ronaldo
Aldo” Aditya.

“Kita kayaknya mandang semua tim sama aja gitu paling kita nyiapin diri sendiri aja sih jadi gak ada persiapan khusus sih lawan RRQ,” ujar Aldo hadapan para awak media usai menaklukkan Bigetron Alpha.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat mempersiapkan diri sendiri merupakan bagian terpenting yang kerap terlupakan oleh beberapa tim ketika sedang bertanding.

Selain itu, saat ini tim raja langit tersebut sendiri memang menjadi tim yang cukup diunggulkan untuk bisa kembali menjadi juara MPL ID dengan komposisi tim yang cukup kuat,

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan laga ONIC Esports vs RRQ Hoshi dalam lanjutan pertandingan final upper bracket Playoff MPL ID S10.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru