Penjelasan Perubahan Item Pada Patch Mobile Legends 1.4.95 Agustus 2020! Patch Mobile Legends 1.4.95 telah hadir di Mobile Legends pada tanggal 25 Agustus 2020 kemarin.

Ada banyak perubahan yang terjadi di game Mobile Legends seperti hero buff dan nerf yang menyasar hero-hero META seperti Yu Zhong, Ling dan Luo Yi. Tidak hanya itu, ada hero baru yang hadir di Land of Dawn yaitu Barats si Dino Rider.

Kali ini kita akan membahas perubahan item yang ada pada patch Mobile Legends Agustus 2020 kemarin.

Patch Mobile Legends Agustus 2020

Perubahan Item

1. Glowing Wand

Pasif unik: Mengurangi peningkatan damage ketika mengenai target yang sama secara beberapa kali dari 2,5% menjadi 2%.

2. Queen’s Wings

Pasif Unik: Demonize menyesuaikan damage reduction dari 50% menjadi 40%. Menyesuaikan perolehan Physical Lifesteal dari 30% menjadi 40%. Menyesuaikan cooldown dari 50 menjadi 60 detik dan menambahkan ikon pengingat ketika skill telah siap.

BACA JUGA: Update Magic Chess v75.1: Siapa Yuki si Penyihir Salju?

Item Patch Mobile Legends Agustus 2020

Hero-hero seperti Chang’e, Kagura, X.Borg dan Cecilion tentunya akan sangat dirugikan karena pengurangan damage yang terjadi di item Glowing Wand.

Sedangkan untuk penggunaan Queen’s Wings sangat bagus bagi side laner ataupun Marksman yang membutuhkan item damage reduction sekaligus physical lifesteal karena ditingkatkan lifestealnya.

Walaupun memang cooldown dari item ini naik 10 detik dari 50 menjadi 60 detik, tapi item ini tetap dibutuhkan oleh side lane.

Menurut spinners apakah dengan perubahan item ini akan membuat kedua item di atas akan tidak laku untuk digunakan, ataukah memang tetap banyak digunakan seperti biasanya?

Jangan lupa kunjungi website kita untuk informasi lainnya, dan ikuti akun facebook kita.