Pesan EVOS Luminaire Untuk Fans Setelah Comeback ke MPL ID Season 8!

Pesan EVOS Luminaire Untuk Fans Setelah Comeback ke MPL ID Season 8!

Luminaire resmi comeback di MPL ID Season 8 dan bermain untuk pertama kali setelah rehat dari akhir season 7 silam ketika melawan AURA di minggu ke-5 MPL.

Comeback dirinya sebenarnya cukup mengejutkan karena awalnya EVOS tidak memasukkan namanya di daftar roster.

Namun adanya MDL membuat Luminaire bisa kembali ke MPL ID Season 8 secara cepat. Menjalani satu laga di MDL sudah cukup bagi Luminaire untuk kembali bermain untuk EVOS Legends.

BACA JUGA: Jadwal MDL ID Season 4 Week 5, Banyak Big Match!

Berbicara mengenai comeback dirinya, ada sedikit pesan dari EVOS Luminaire kepada para fans setelah dirinya kembali yang diungkap melalui media interview setelah laga.

EVOS Luminaire
source: Istimewa

“Buat semua fans (EVOS), pesen gua tetap dukung aja. Karena kan gua juga manusia, bukan PAHLAWAN. Ada saatnya gua kalah ada saatnya gua menang, gua cuma manusia biasa,” ungkap Luminaire.


Diamond MLBB Murah


Cukup menarik pesan dari Luminaire untuk para fans dimana dia menekankan pada kata pahlawan, dimana dia menyebut bahwa dirinya bukanlah pahlawan melainkan manusia biasa yang tentunya bisa kalah dan bisa menang.

Namun memang pada saat match melawan AURA saat Luminaire bermain EVOS meraih kemenangan sedangkan saat tidak (diganti Wann game ke-2) timnya kalah.

Tentunya banyak faktor yang ada dan terjadi saat itu, dan menariknya EVOS berhasil menang dalam keadaan comeback (dua kali pada game ke-1 dan ke-3).

Memang sosok Luminaire bisa dibilang penting bagi midlaner EVOS Legends dan memberikan impact yang cukup baik bagi performa EVOS Legends, yang bisa dibilang cukup struggle meskipun saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara.

BACA JUGA: Butsss Ungkap Kunci Kemenangan ONIC Esports Atas RRQ Hoshi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru