Pesan Terakhir Antimage ke ONIC Esports Sebelum Berlabuh di EVOS Legends!

Pesan Terakhir Antimage ke ONIC Esports Sebelum Berlabuh di EVOS Legends!

Belum lama ini ONIC esports mengupload video pesan terakhir Antimage kepada member ONIC esports.

Dimana video singkat berdurasi 5 menit itu berisikan pesan terakhir Antimage kepada para member ONIC esports yang masih bertahan dari season 3 sampai saat ini.

Antimage mengucapkan minta maaf karena tidak sempat pamit dan cabut ke EVOS Legends.


Diamond MLBB Murah


“Hai guys, Sorry banget nggak sempet pamitan dan nggak sempet bilang mau cabut. Sorry selama ini kita sering debat, sering berantem. Tapi pasti gua bakal kangen banget sama kalian. Sukses terus buat yang udah pernah berjuang bareng dan pernah angkat piala bareng ya.”

Antimage juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada Drian yang membawa dirinya ke esports hingga bisa seperti sekarang.

“Buat Drian, Thank you banget Dri, Karena elu udah masukin gua ke esports dan kita udah berjuang di season 3 MPL, dan kita jga pernah menang dan ngerasain apa yang namanya winstreak.”

Antimage juga mengucapkan terima kasih untuk Teguh yang sudah berjuang bareng hingga winstreak MPL Season 3 dan MSC 2019. 

“Sama juga buat Teguh, sebenernya Drian sama Teguh sama sih, kita udah berjuang bareng, dan udah pernah ada Winstreak gitu kan. Jadi, kita tuh 5 kage yang undefeatable waktu itulah. Jadi good luck buat kalian berdua kedepannya.”

Antimage juga berpesan kepada Sasa agar bisa ketemu lagi dan jalan bareng lagi suatu saat nanti

“Buat Sasa, Thank you banget. Karena You already be my friend through hard all this season, gua gak akan lupain lu, Sa. Kalau ada waktu kita jalan bareng lagi gitu kan. Pokoknya kita bakal ketemu lagi lah.”

itulah kira-kira pesan Antimage ke ONIC esports khususnya member 5 kage yang saat ini tinggal 3 orang saja, sebelum dirinya berlabuh ke EVOS Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru