Resmi Farewell, Ini Pesan Terakhir Rekt untuk Roster EVOS Legends!

Setelah banyaknya spekulasi, trio M1 yaitu Rekt, Luminaire serta Wannn akhirnya resmi pamit dari EVOS Legends.

Pasalnya, ketiga pemain tersebut dipastikan tidak akan memperkuat tim tersebut di MPL ID Season 10.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh EVOS TV, baik Rekt, Luminaire hingga Wannn menceritakan suka duka mereka ketika memperkuat tim berlogo harimau serta pesan kepada para roster EVOS Legends yang ada pada saat ini.

BACA JUGA: Manajer EVOS Bicara Kemungkinan Branz Promosi ke MPL ID Season 10

Rekt Beri Pesan Haru

EVOS REKT
Photo via EVOS TV


Diamond MLBB Murah


Sebagai kapten EVOS Legends di MPL ID Season 9, tentunya Rekt menjadi sosok yang paling dekat dengan setiap pemain yang ada di tim tersebut.

Kepergian Rekt pastinya membuat EVOS Legends kehilangan sosok senior yang cukup penting hingga akhirnya ia memberikan pesan khusus kepada seluruh roster tim berlogo harimau yang tersisa.

“Buat teman-teman gua yang masih di EVOS Legends, jangan lupa take care of yourself aja. Inget guys game ga cuma skill tapi juga kesiapan mental dan visi kalian sama inget kata-kata gua juga respect is the key guys,” tutur Rekt.

Selain itu, ia juga memberikan alasan mengapa pada akhirnya ia harus meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Gua rasa semua sudah tahu karena lebih ke arah kesehatan diri gua dan keluarga banget. Karena gua udah lama banget meninggalkan keluarga. Jadi sudah saatnya pulang ke rumah orang tua gua,” tambahnya.

Kepergian tiga pemain tersebut tentunya cukup mengejutkan namun hal ini tentunya menjadi poin penting bagi proses regenerasi yang akan dilakukan oleh EVOS Legends untuk menatap MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 10, Klasemen, Format dan Cara Menonton!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru