Piala Presiden Mobile Legends 2022: Sang Juara Bertahan Tumbang!

Babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Mobile Legends 2022 akhirnya kembali dimulai dan memainkan llaga yang sangat penting.

Pasalnya, penentuan tim yang akan melaju ke main event – group stage akan terjadi setelah dua tim dipastikan gugur.

Menariknya, sang juara bertahan yakni AURA Fire dipastikan tidak akan memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar miliknya.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!


Diamond MLBB Murah


AURA Fire Tumbang di Piala Presiden Mobile Legends 2022

Piala Presiden ML 20222
Photo via IG IESPL

Setelah bertarung secara sengit dengan EVOS Legends, High cs akhirnya harus mengakui kekuatan anyar dari tim berlogo harimau putih tersebut.

AURA Fire harus kembali menelan kekalahan 0-2 kembali setelah pada pertandingan sebelumnya juga ditumbangkan oleh Alter Ego X.

Hal ini tentunya membuat mereka dipastkan gagal lolos ke babak berikutnya sekaligus membuat AURA Fire tidak akan mewakili Indonesia di ajang IESF 2022.

Oleh karena itu, berikut adalah 6 invited teams yang akan melaju ke babak main event – group stage Piala Presiden Mobile Legends 2022:

AURA Fire Alami 8 Kekalahan Beruntun

Aura Fluffy
Source: Dok. Pribadi

Hasil negatif yang didapatkan AURA Fire di Pilpres ML 2022 tentunya melanjutkan tren kurang baik yang terjadi di MPL ID Season 10.

Pasalnya, kini mereka telah mengantongi 8 kekalahan beruntun dengan tambahan 2 kekalahan dari ajang Pilpres Mobile Legends.

Hasil ini tentunya kurang baik bagi tim tersebut yang akan segera bertanding di babak Playoff MPL ID Season 10 yang akan segera digelar pada pekan depan.

Apakah AURA Fire akan segera bangkit? Atau kembali melanjutkan tren negatif? Tentunya menarik untuk dinantikan ya, Spinners!

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru