Pick Hero Jungler MPL Membosankan Menurut Mobazane!

Pick Hero Jungler MPL Membosankan Menurut Mobazane!

Mobazane yang merupakan jungler untuk timnya BTK yang kembali ikut serta dan berlaga untuk NACT 2023 ini di mana juaranya nanti akan masuk ke MSC. Jungler ini mengeluhkan pemilihan hero jungler MPL yang membosankan.

Menurutnya 90% pemilihan hero jungler di MPL adalah Fredrinn dan Martis, dia membandingkan dengan musim lalu yang lebih beragam dan tak monoton.

BACA JUGA: Bukan Joy, Ini Dia Hero Paling Sering di Ban MPL ID S11




Mobazane Keluhkan Pemilihan Hero Jungler di MPL

“Pick hero Jungler di MPL membosankan karena hero yang digunakan selalu sama. Musim ke-11 ini bahkan lebih buruk dari musim ke-10. Penggunakan Fredrinn dan Martis hampir selalu ada di 90% games yang berlangsung,” ungkap Mobazane.

Kedua hero itu memang sedang jadi prioritas terutama Fredrinn yang jadi top pick untuk keseluruhan hero di MPL Indonesia. Di mana sisanya tak digunakan karena di ban.

Sehingga memang sangat benar jika Mobazane mengungkapkan hal tersebut. Rata-rata hero jungler yang digunakan pasti tak jauh dari Fredrinn ataupun Martis, selain itu paling ada Fanny, Akai, Hayabusa yang cukup minoritas.

Selain sering di ban oleh lawan pada phase kedua, keduanya memang tak jadi prioritas utama karena kalah power dari Fredrinn ataupun Martis untuk secure objektif. Jadi, memang beralasan jika kedua hero tersebut jadi langganan pick dibandingkan hero lainnya.

BACA JUGA: Jadwal Week 4 MPL ID S11, Minggu Panjang RRQ dan Geek!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru