Pick Kejutan Fanny Gagal Bawa Team SMG Menang Melawan Todak di MPL Invitational

Pick Kejutan Fanny Gagal Bawa Team SMG Menang Melawan Todak di MPL Invitational! 2 tim Malaysia yaitu Todak dan Team SMG sudah bertanding dalam lanjuta minggu kedua Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup.

Dalam artikel ini, Spin eSprts akan menganalisis pertandingan antara Todak melawan Team SMG. Di game pertama, kombo Moskov dan juga Angela berhasil menjadi momok menakutkan Todak. Sayangnya Kombo Atlas dan Luo Yi dari Todak tidak berjalan dengan baik, bahkan Luo Yi sering telat melakukan follow up setelah Atlas melakukan Fatal Links.

Todak sebenarnya hampir melakukan comeback karena di menit 11 Todak berhasil memenangkan war di lane bawah setelah Team SMG dengan bantuan Lord menghancurkan turret terakhir di bawah. Todak pun dengan cepat melakukan push ke tengah dan berhasil menghancurkan turret terakhir di tengah.

sumber: Mobile Legends

Sayangnya Todak di sini melakukan kesalahan yang besar dengan decision makingnya karena ingin dengan cepat menyelesaikan pertandingan padahal Chou dan Moskov sudah respawn. Hasilnya Todak harus kehilangan 3 player dan game diselesaikan oleh Team SMG dengan final push.


Diamond MLBB Murah


Di game kedua, Fanny akhirnya muncul kembali di ranah kompetitif Mobile Legends di tangan Team SMG setelah cukup lama absen di ranah kompetitif padahal Todak memiliki Popol and Kupa dan Kaja yang bisa mengunci Fanny. Tidak hanya itu Natalia support juga menjadi andalan dari Team SMG untuk melakukan silent.

Terbukti strategi silent dari Natalia ini sukses membuat Todak was-was di early game. Tapi Popol and Kupa milik Todak benar-benar menjadi tulang punggung di awal-awal sambil menunggu Claude bisa ikut war dengan item Golden Staff sehingga Claude bisa mendapatkan stack dengan cepat.

BACA JUGA: CW SAVAGE! Bawa Onic eSports lolos ke playoff MPL Invitational!

sumber: Mobile Legends

Di menit 8 menjadi war yang sukses untuk Todak, karena Todak berhasil melakukan serangan balik dan Claude dari Ciku mendapatkan triple kill. Todak pun berhasil memenangkan game kedua dengan final push yang dibantu Lord dan Claude benar-benar tidak bisa dihentikan dan Todak berhasil menyamakan kedudukan.

Lanjut ke game ketiga, early game berjalan dengan cukup ketat dari perolehan gold kedua tim. Ling dari Team SMG dan Bruno dari Todak menjadi ujung tombak dari masing-masing tim.

Sayangnya penguasaan map lebih baik ke arah Todak karena mempunyai Selena, Popol and Kupa. Sayangnya di menit 8 Ling berhasil mendapatkan mega kill. Tetapi Todak tidak mau memberikan momentum ke Team SMG dengan memaksa Chou dan Jawhead war ke area Lord dan membunuh mereka berdua sekaligus mengambil Lord.

sumber: Mobile Legends

Todak pun berhasil mengamankan game ketiga setelah melakukan team wipe kepada Team SMG di menit 14 dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru