Salah satu player Evos Legends, Gustian sebut alasannya menggunakan nickname Rekt beberapa waktu lalu melalui video singkat dengan pihak MPL Indonesia.

Video singkat tersebut merupakan bagian dari acara terbaru yang diadakan pihak MPL Indonesia yang bernama “Jurnal” atau Jujur Bareng Anak MPL.

Dimana salah satu bintang tamu dalam acara tersebut adalah Gustian alias Rekt yang mendapat banyak pertanyaan dari pihak MPL Indonesia.

Salah satu pertanyaan yang diberikan mereka adalah alasan Gustian menggunakan Nickname “Rekt” itu apa?

Rekt pun menjawab dengan singkat padat dan jelas yaitu “Dulu saya Toxic, pengennya nge bantai aja ga pernah dibantai” ucap Rekt jelas.

 

Jika kita mencari di kamus atau google sekalipun arti dari kata Rekt sendiri digunakan ketika ada satu pemain atau tim yang dihajar habis-habisan oleh lawan. 



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Atau untuk menunjukkan bahwa seseorang telah dikalahkan dengan memalukan, dalam nada yang meremehkan dilansir dari website id.quora.com.

BACA JUGA : Apa Sih Sebenarnya Arti Core di Mobile Legends (ML) Itu? Ini Penjelasan Singkatnya!

Evos Rekt
Photo via ig evos rekt

Jadi bisa dibilang nickname Rekt yang digunakan Gustian tersebut sangat memotivasi dia untuk mengalahkan semua lawan-lawannya!

Gimana menurut kalian spinners, keren ga nickname Rekt ini? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.