Apakah kalian termasuk salah satu player lama tapi rank di Mobile Legends belum juga Mythical Glory? Mungkin 3 hal ini jadi penyebabnya!

Rank Mythical Glory merupakan rank paling diincar para pemain Mobile Legends. Dimana rank ini merupakan rank tertinggi dalam game moba tersebut.

Namun faktanya sangat sulit sekali mengejar rank tertinggi ini termasuk para pemain veteran atau pemain lama yang harusnya sudah paham betul seluk beluk suatu hero, sistem rank dan lain sebagainya.

BACA JUGA : 3 Perubahan Yang Meresahkan Setelah Update Mobile Legends

Mengenai hal itu mengapa sih pemain veteran Mobile Legends masih banyak yang belum juga glory? Mungkin 3 hal ini jadi penyebabnya versi SPIN Esports.

Solo Player

Rank glory mobile legends

Pasti penyebab pertama adalah pemain tersebut bermain solo atau sendiri. Pasalnya terkadang ada pemain veteran yang masih main Mobile Legends namun teman-teman mabarnya sudah pada pensiun atau vakum.

Alhasil terpaksa dia harus bermain solo dan main solo itu bukanlah hal yang sangat mudah dilakukan. Bahkan bisa membuat rank kalian stuck disitu-situ aja.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Bosenan

Rank glory mobile legends
Photo via Istimewa

Alasan kedua adalah bosenan, karena sudah memainkan game Mobile Legends sangat lama. Hal-hal seperti ini sering dirasakan para pemain veteran.

Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah punya teman mabar. Meskipun cara tersebut kadang tak berhasil bagi beberapa pemain.

Males Liat Player Sekarang

Toxic mobile legends
photo via yt azel

Alasan terakhir adalah males liat pemain yang sekarang. Pemain sekarang itu kebanyakan toxic saat bermain dan ngeblame.

Nah beda dengan dulu para pemain lama pasti main-main aja, santai karena kalah menang sudah biasa.

Itulah beberapa hal yang mungkin jadi penyebab mengapa pemain veteran di Mobile Legends masih cukup banyak yang belum juga glory season ini.

Gimana menurut kalian spinners? Apakah kalian salah satunya? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.