Player RRQ Sena Ini Mempunyai Peluang Besar Masuk MPL RRQ Hoshi!

Player RRQ Sena Ini Mempunyai Peluang Besar Masuk RRQ MPL! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 sudah dimulai pada tanggal 10 Agustus 2020.

Pertandingan hari pertama itu ditutup dengan el clasico yaitu RRQ Sena melawan EVOS Esports dan dimenangkan RRQ Sena dengan skor 2-1.

Hari Rabu (11 Agustus 2020), RRQ Sena kembali bertanding lagi. Kali ini RRQ Sena bertanding melawan tim yang menjuarai MDL ID Season 1 yaitu Victim Esports. RRQ Sena berhasil tampil mendominasi jalannya pertandingan dan Victim Esports harus takluk dengan skor 2-0.

Dari 2 pertandingan tersebut terlihat bahwa permainan RRQ Sena sangatlah baik dan ada 1 player yang berhasil tampil gemilang, yakni Alberttt yang menjadi HyperCarry dari RRQ Sena.


Diamond MLBB Murah


Standing MDL ID Season 2 Week 1 dan 2
Photo via: MDL Indonesia

Alberttt yang bermain gemilang selama 2 pertandingan ini mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa promosi ke RRQ Hoshi dan berlaga di MPL ID Season 6. Ada 2 alasan mengapa RRQ Hoshi bisa mengambil Alberttt untuk ke MPL ID Season 6.

Pertama adalah beredar rumor bahwa Xin akan istirahat pada 1 season MPL ini dan jika rumor itu benar maka RRQ Hoshi membutuhkan back-up HyperCarry untuk Wizzking.

Lalu alasan kedua adalah jika Wizzking tidak bermain sesuai ekspektasi RRQ Hoshi dan juga RRQ Kingdom, maka Alberttt bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi tempat sebagai HyperCarry di RRQ Hoshi.

BACA JUGA: ONIC Sanz Tidak Ingin Dijuluki “Next Udil”, Apa Alasannya?

RRQ Sena MDL Indonesia Season 2
Photo via: MDL Indonesia

Jadi peluang bagi Alberttt untuk tampil di RRQ Hoshi sangatlah besar jika kedua alasan itu terjadi dan juga jika Alberttt berhasil menjaga performanya tetap stabil, maka dia akan membuka jalannya untuk tampil di MPL.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru