Playoff MPL ID S10: Aura High Beri Pesan Ini Kepada RRQ Hoshi!

Playoff MPL ID S10: Aura High Beri Pesan Ini Kepada RRQ Hoshi!

AURA Fire akhirnya sukses keluar sebagai pemenang pada pertandingan babak Play-Ins MPL ID Season 10 usai menumbangkan Alter Ego dengan skor 3-2.

Kemenangan ini tentunya membuat tim tersebut akan melaju ke babak Playoff sekaligus menantang sang jawara bertahan, RRQ Hoshi.

Rekor AURA Fire sendiri cukup baik ketika berhadapan dengan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut dengan untuk pertama kalinya berhasil menumbangkan RRQ Hoshi pada putaran pertama.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Playoff MPL ID Season 10: Alter Ego Pulang Lebih Awal

AURA High Sangat Siap Hadapi RRQ Hoshi di Babak Playoff MPL ID S10

RRQ Playoff MPL S10 1
Photo via MPL ID

Usai sukses memulangkan Alter Ego di hari pertama, AURA Fire tentunya tidak bisa langsung bernafas lega karena mereka kini sudah dinantikan oleh RRQ Hoshi.

Berstatus sebagai juara bertahan, tentunya Vyn Cs akan menjadi batu sandungan bagi AURA Fire untuk bisa melenggang mulus ke babak berikutnya.

Namun, salah satu roster andalan mereka yakni Jehuda “High” Jordan cukup pede apabila timnya akan mengulangi kesuksesan yang sama ketika menghadapi Alter Ego,

Kalau dari gua sendiri sih sangat siapa, apalagi dengan kemenangan ini kita bakal lebih siap lagi,” tutur AURA High pasca kemenangan atas Alter Ego di panggung MPL ID Season 10.

Selanjutnya, ia sendiri memiliki pesan khusus kepada sang jawara bertahan yang akan ia hadapi pada esok hari.

“Pesan untuk RRQ? See u besok,” tambah jungler AURA Fire tersebut.

AURA Fire sendiri akan berhadapan dengan RRQ Hoshi pada esok hari di laga pembuka hari kedua babak Playoff MPL ID Season 10.

Apakah AURA Fire akan kembali melanjutkan tren positif mereka? Atau RRQ Hoshi yang akan kembali mendominasi High Cs? Tentunya menarik untuk dinantikan ya, Spinners!

Seluruh pertandingan Playoff MPL ID S10 tentunya masih bisa kalian saksikan melalui kanal resmi MPL ID Season 10 baik melalui Facebook maupun YouTube.

BACA JUGA: Jadwal Playoff MPL ID S10: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru