Playoffs MPL ID Season 6 digelar Online atau Offline?

Apakah playoffs MPL ID Season 6 akan digelar Online atau Offline?

Tinggal menghitung hari lagi dimana babak playoffs MPL ID Season 6 akan segera dimulai dengan diikuti 6 tim yang lolos.

Keenam tim tersebut adalah Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic eSports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf dan yang terakhir Evos Legends.

Namun meskipun tinggal beberapa hari lagi playoffs dimulai tapi sampai saat ini masih belum jelas apakah babak final ini digelar secara offline atau online seperti season lalu.


Diamond MLBB Murah


Sebelumnya memang ada kabar yang mengatakan bahwa playoffs ini akan digelar offline namun bukan di Jakarta tapi di Bali.

BACA JUGA: Statistik 2 Pemain Bintang Evos Legends di MPL ID Season 6

playoffs mpl season 6

Namun mengingat saat ini pandemi covid-19 meningkat drastis di Indonesia membuat kabar tersebut sangat mustahil untuk diwujudkan.

Kemungkinan terbesarnya adalah playoffs akan digelar secara online seperti season sebelumnya yang juga di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini.

Mengenai hal tersebut beberapa influencer/pro player Mobile Legends juga membahas mengenai playoffs MPL S6 ini seperti Donkey, Doyok dan lain-lain.

playoffs mpl season 6
Photo via Emak Moba

“Lu sudah tau nggak, gue sudah dapat info loh, katanya playoff-nya di Bali, keren ya. Katanya, atau gue di-prank, nggak tau sih,” ucap Donkey.

“Nggak mungkin sih kayaknya, soalnya harus siapin segala macam nanti, nggak sedikit loh itu, paling mentok-mentok di MPL Arena (Jakarta) kalau offline,” balas Doyok.

Memang sih menurut SPIN Esports sendiri kemungkinan besar playoffs MPL Season 6 akan digelar online lagi seperti season 5 lalu.

Mengingat waktu yang semakin mepet dan tidak mungkin menggelar event besar di tengah pandemi membuat kami yakin playoffs MPL S6 akan berlangsung online.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru