Prediksi Hasil Tim Indonesia di Hari Kedua MPLI 4 Nation Cup. Hari ini gelaran MPLI 4 Nation Cup hari kedua akan dimulai pada jam 11.00 WIB, di mana runner up MPL Indonesia Season 5 yaitu EVOS Esports dan juga runner-up MPL Malaysia/Singapura Season 5 yaitu Geek Fam Malaysia akan bertanding di pertandingan pembuka.

Ada juga tim yang ditunggu-tunggu pertandingannya yaitu Alter Ego dimana komunitas Mobile Legends Indonesia tidak sabar menunggu debut Udil di tim barunya. Alter Ego akan bertanding melawan Notorious Villains yang merupakan tim asal Singapura.

Pada artikel ini, Spin eSports akan mencoba memberikan prediksi hasil pertandingan antara EVOS Esports melawan Geek Fam Malaysia dan Alter Ego melawan Notorious Villains di hari kedua MPLI 4 Nation Cup.

sumber: MPL Indonesia

Pertandingan antara EVOS Esports melawan Geek Fam Malaysia tampaknya akan menjadi pertandingan yang seru. Masuknya Pendragon dan juga Zeys yang menjadi player akan menarik untuk dilihat terlebih lagi Geek Fam Malaysia terdapat Xorn yang menjadi superstar Geek Fam.

Namun Spin eSports melihat kekuatan EVOS Esports nantinya kurang menggigit karena ada beberapa perubahan yang terjadi, sedangkan Geek Fam Malaysia tampil dengan kekuatan penuhnya, jadi prediksi untuk pertandingan ini adalah 1-2 untuk kemenangan Evos Esports.

BACA JUGA: Sebelum Beli Heronya Pelajari Dulu Skill Yu Zhong Mobile Legends!

sumber: MPL Indonesia

Untuk pertandingan antara Alter Ego dengan Notorious Villains, duet Udil dan Celiboy akan menjadi duet yang mematikan jika keduanya dimainkan entah Udil atau Celiboy yang harus berganti role, akan tetapi duet keduanya menjadi menarik ditunggu.

Alter Ego tampaknya akan menjalani pertandingan yang mudah melawan Notorious Villains dan akan menang 2-0. Bagaimana spinners apakah setuju dengan prediksi dari kami untuk hari kedua MPLI 4 Nation Cup? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!