Prediksi Hero Kuat Setelah Patch Baru Mobile Legends September 2022!

Prediksi Hero Kuat Setelah Patch Baru Mobile Legends September 2022!

Sebelumnya di sini SPIN Esports hanya akan melakukan prediksi terkait hero-hero apa saja yang bakal kuat setelah patch baru nanti berdasarkan buff yang didapat pada beberapa patch belakangan di advanced server.

Kita tahu bahwa pada advanced server terakhir tidak ada perubahan terkait buff ataupun nerf, bisa jadi bahwa tidak ada perubahan nantinya, jadi di sini kami hanya melihat patch-patch sebelumnya di mana beberapa hero dapatkan buff mereka.

BACA JUGA: Begini Tampilan Revamp Seluruh Skin Lesley & Gusion, Jadi Lebih Keren?

Alice

Alice menjadi sosok mematikan di late game karena stacknya kini menjadi lebih mudah didapatkan karena bukan cuma dari minion melainkan hero yang tereleminasi dekat dengan Alice.


Diamond MLBB Murah


Jadi, sebisa mungkin aktif kumpulkan stack dulu di early game nanti memasuki mid ke late game Alice menjadi lebih kuat dengan stack yang ada, karena semakin banyak stack tentu semakin besar damagenya. Bisa kamu lihat gameplaynya di bawah ini ya.

Fredrinn

Fredrinn mobile legends
Photo via ArtStation

Kesulitan Fredrinn masuk meta karena lambatnya skill-skill dari hero ini, dan seolah tahu akan hal itu pada patch mendatang pergerakannya akan di buff, sehingga lebih cepat untuk lakukan combo.

Lapu-Lapu

Hero Offlaner terbaik mobile legends
Photo via Twitter @julyen613

Damage dari Ultimatenya di buff, membuat Lapu-Lapu bisa dikatakan kembali lagi, menurut kami dengan penambahan damage membuatnya kembali diperhitungkan untuk meta selanjutnya.

Jawhead

Hero pencuri buff mobile legends
Photo via Rumah Multimedia

Damage dari skill 1 ditingkatkan pesat, jika memang benar diimplementasikan pada patch baru nanti, Jawhead bisa jadi salah satu pilihan untuk roamer maupun explaner.

Minsitthar

Hero fighter op Mobile legends
Photo via Pinterest

Ultimatenya jadi lebih berguna karena bisa melimitasi skill-skill dash krusial terutama dash Wanwan dengan pasifnya, kita tahu Wanwan sangat kuat pada patch saat ini sehingga pada next patch kemungkinan hero ini akan bisa digunakan untuk counter Wanwan dengan Ultimate miliknya.

Itulah prediksi dari SPIN Esports mengenai hero yang kuat setelah patch terbaru September 2022. Ingat ya ini baru prediksi jadi semua bergantung pada patch baru yang akan rilis tanggal 20 September 2022 nanti ya.

BACA JUGA: Bocoran Revamp Mobile Legends Terbaru Untuk 4 Hero InI!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru