Prediksi Hero Tenggelam di Patch Baru September 2022, Ada Hero Ini!

Prediksi Hero Tenggelam di Patch Baru September 2022, Ada Hero Ini!

Patch baru bukan hanya datangkan hero revamp dan buff yang tentunya bisa kamu gunakan pada meta selanjutnya, melainkan ada beberapa hero yang ternyata nampaknya sulit untuk digunakan.

Bukan berarti mereka tidak bisa digunakan namun memang tidak sekuat sebelumnya. Di sini SPIN Esports hanya memprediksikan beberapa hero yang menurut kami akan tenggelam pada patch baru.

BACA JUGA: Kabar Buruk, Tak Bisa Lagi Backdoor di MLBB Karena Update Ini!

Prediksi Hero Tenggelam di Patch Baru

Beatrix

Hero anti meta mobile legends
Photo via Artofit

Nerf besar pada seluruh skillnya terutama Renner dan Wesker membuatnya tak lagi bisa bersinar. Bukan berarti tak bisa digunakan namun nampaknya dari mulai ban dan pick akan berkurang jauh dari patch sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


Wanwan

Wanwan mobile legends
Photo via Amino Apps

Nerf yang didapatkan ada pada ultimate yang jadi kunci dari permainan hero ini. Tentu itu membuatnya sedikit berkurang kekuatannya apalagi kemampuannya untuk terbang karena pada patch ini Wanwan hanya bisa melakukan ultimate kepada hero yang dia buka weakness poinnya, sehingga tak bisa lagi langsung terbang ke arah core yang biasanya jauh di belakang.

Johnson

Hero tank op mobile legends
Photo via Pinterest

Johnson jadi salah satu hero favorit para epical glory, namun sayangnya menurut kami pada patch ini Johnson alami nerf yang mempengaruhi performanya.

Pada patch baru Ultimatenya tidak bisa digunakan dua kali meskipun sudah keliling map karena perubahan pada CD Ultimate yang akan dimulai ketika skill ini selesai digunakan.

Natalia

Hero mage mobile legends
Photo via Twitter

Natalia cukup populer sebagai roamer, di mana damagenya sangat sakit. Namun pada patch baru hero ini di nerf efek slownya dihilangkan. Damagenya berubah dikarenakan efek silence kini tidak lagi aktif lama melainkan aktif sebentar-sebentar sesuai dengan mark (0,25 detik). Menurut kami Natalia akan sulit digunakan pada patch baru.

Itulah prediksi hero tenggelam pada patch baru bulan September 2022. Ini baru prediksi karena untuk kenyataannya tentu perlu menunggu permainan dari pro player apakah memang masih efektif, atau mungkin ada penyesuaian baru yang membuat hero-hero masih bisa digunakan meskipun dapat nerf besar pada patch ini.

BACA JUGA: Rangkuman Update Patch Terbaru MLBB September 2022, Banyak Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru