Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut Tuturu!

Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut Tuturu!

Playoff akan berlangsung tanggal 19-23 Oktober 2022 nanti, untuk jadwal dan bracket lengkap bisa langsung cek ya

Tentunya akan ada pemenang di akhir babak tersebut di antara 6 tim yang tersisa yaitu ONIC, RRQ, AE, BTR, RBL, dan AURA.

BACA JUGA: Ingin Main Hero Dyrroth Mobile Legends? Wajib Ada Hero Ini!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut salah satu ex-pro player yaitu Tuturu ungkapkan prediksi juara pada season 10 nanti, hal itu dia ungkapkan lewat Empetalk bersama Jonathan Liandi seperti berikut ini.

Masih Dua Tim Ini!

“Prediksi juara MPL ID S10? Kalau nggak RRQ, ONIC sih kayaknya, masih mereka,” ungkap Tuturu.

Dua tim yang diprediksi Tuturu adalah mantan timnya RRQ Hoshi dan ONIC Esports, keduanya masih jadi unggulan apalagi mereka berdua masih cukup konsisten mengisi jajaran top 2 untuk tiga musim belakangan (Season 8, 9, 10).

Jika prediksi Tuturu benar nantinya berarti ini akan jadi kali ketiga bagi kedua tim untuk mewakili Indonesia di ajang International. Sebelumnya ONIC dan RRQ telah mewakili Indonesia di ajang M3 dan MSC 2022 meskipun memang hasilnya tidak baik karena belum berhasil menjadi juara.

Namun harus diakui keduanya merupakan tim terbaik Indonesia saat ini, mereka konsisten memberikan permainan yang memukau dan berhasil untuk terus berada di puncak klasemen akhir regular season MPL Indonesia. Bahkan hingga playoff mereka terus konsisten ke Grand Final.

Akankah musim ini akan sama, melihat adanya perkembangan dari tim-tim pesaing bisa saja terjadi kejutan yang tak terduga untuk playoff musim ini. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih prediksi juara MPL ID Season 10?

BACA JUGA: Top 5 Kills Regular Season MPL ID Season 10, Dominasi ONIC!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru