Prediksi Line Up RRQ Hoshi yang akan Bermain di MPL Season 7!

Prediksi Line Up RRQ Hoshi yang akan Bermain di MPL Season 7 menurut analis SPIN Esports.

RRQ memiliki strategi unik yang dapat mereka gunakan di MPL S7. Mereka memiliki 7 pemain yang hampir sama kuatnya dan bisa bermain di berbagai posisi sekaligus: Vyn, Psycho, Albert, Lemon, Xin, R7 dan Wizzking.

Hal ini menjadi membuat RRQ Hoshi menjadi tim yang sangat sulit diprediksi di MPL Season 7 mendatang. Mereka bisa merubah-rubah line-up mereka tergantung dari tim yang mereka lawan dan draft yang ingin mereka coba.


Diamond MLBB Murah


Ini adalah prediksi line-up dari SPIN Esports yang akan digunakan oleh RRQ Hoshi di MPL Season 7:

  • Tank: Psycho, Vyn
  • Support: Vyn, Lemon
  • Offlane: R7, Wizzking
  • Sidelane: Xin, Lemon
  • Jungler: Albert, Xin

BACA JUGA: Penjelasan Update Patch Terbaru 1.5.52 Mobile Legends (ML) 2 Februari

Tank

RRQ Vyn
source: ig rrq_vyn

Ini mungkin merupakan dilema terbesar RRQ Hoshi. Karena Vyn dan Psycho sama-sama menunjukkan performa tank yang luar biasa. Psycho sejatinya adalah tank yang memang dari dulu sudah terkenal hebat dari jaman ONIC MPL S3. Vyn sendiri merupakan seorang support yang juga sukses bertransisi bermain Tank saat MPL S6.

Support

Untuk Support, Lemon memiliki hero pool yang sangat tidak ortodoks. Ia memiliki hero pool support yang unik seperti Kadita, Eudora, dan Faramis.

Lain dengan Vyn iya memiliki hero pool yang lebih mirip dengan support pada umumnya seperti Selena, Pharsa, Mathilda, dan Sylvanna.

Kedua player ini merupakan 2 orang yang masuk ke jejeran support role terbaik yang ada di Indonesia dan dunia. Kalau dari pengamatan SPIN Esports, Lemon memiliki naluri membunuh yang lebih tinggi sehingga cocok untuk dimainkan saat lawan menggunakan meta Assasin lincah-lincah. Biasanya Lemon jeli untuk mencari moment untuk membunuh Assassin tersebut dengan kombo hero nya dengan sangat cepat.

Vyn merupakan support yang paling bisa diandalkan. Ia sangat mengerti timing-timing roaming, cooldown hero lawan, dan kemana tim lawan akan bergerak dan mengantisipasi movement tersebut.

Offlane

Rrq r7 lemon tuturu
photo via ig rrq r7

Sepertinya RRQ belum memiliki alternatif kuat yang bisa mengganti posisi R7 di offlane. Ia memiliki sangat banyak hero pool dan hampir selalu memenangkan lane nya. R7 juga paham 100% kapan ia harus menjaga lane dan kapan harus join war.

Namun Wizzking menunjukkan performa baik saat bermain di M2. Ia mahir menggunakan hero offlane seperti Alice, Khaleed, dan Ruby. Sepertinya ia dapat mengisi role offlane apabila coach RRQ memiliki strategi khusus.

Sidelane

Rrq xin lemon
Photo via ig rrq xin

Ketika RRQ ingin bermain 2 core, sepertinya menaruh Xin sebagai sidelaner dan Albert sebagai jungler merupakan suatu strategi yang sangat mematikan. Albert bisa pick Assassin/Fighter yang kuat untuk menopang early-mid game dan Xin bisa pick Marksman yang ditaruh di sidelane untuk mengunci kemenangan di late game.

Namun bila ingin bermain 1 core, Lemon juga dapat ditaruh di sidelane. Kita sudah melihat kemampuan sidelane Lemon saat di M2 kemarin saat ia menggunakan Lapu-Lapu dan Belerick. Namun Lemon merupakan salah satu pemain dengan hero pool terbanyak sehingga ia bisa selalu fleksibel mengikuti kebutuhan timnya.

Jungler

RRQ Albert mendapatkan gelar MVP Final MPL Season 6!!
Sumber: Instagram Albert

Untuk Jungler, Albert sejauh ini terlihat lebih mahir menggunakan Assassin/Fighter daripada Xin. Ia sangat ahli dalam menggunakan hero-hero seperti Ling, Lancelot, dan Roger.

Sebaliknya Xin terlihat lebih unggul menggunakan Marksman. Pada saat M2 ia terlihat sangat hebat menggunakan hero-hero marksman seperti Claude dan Yi Sun-Shin. Sehingga tim RRQ bisa memilih ingin memainkan siapa tergantung dari strategi junglernya mau lebih condong ke Assassin atau Marksman.

Untuk prediksi line-up standar yang akan digunakan RRQ Hoshi di MPL Season 7. SPIN Esports memprediksi line up ini:

  • Tank: Vyn
  • Support: Lemon
  • Offlane: R7
  • Sidelane: Xin
  • Jungler: Albert

Sama seperti yang digunakan RRQ Hoshi saat playoff MPL S6.

BACA JUGA: 2 Lokasi Taruh Trap Selena Mobile Legends, Dijamin Vision Map Terlihat Jelas

Sekali lagi ini hanyalah pendapat dan analisa dari SPIN Esports. Fakta dilapangan pada saat MPL Season 7 dimulai tanggal 26 Febuari 2021 bisa saja berbeda. Pemain RRQ semuanya hampir sama kuat dan keputusan untuk siapa yang bermain akan 100% dipegang oleh coach.

Kalau menurut kalian? Line-up RRQ Hoshi akan seperti apa? Komen dibawah langsung ya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru