Prediksi MVP Regular Season MPL ID season 7, Sudah Sulit Dikejar!

MVP atau Gelar pemain terbaik untuk regular season MPL ID season 7 akan ditentukan pada week terakhir atau week 8 MPL ID season 7.

Pada MPL ID season 6 lalu pemain Lemon adalah pemain yang berhasil merebut gelar MVP pada regular season.

Lemon memang bermain sangat apik pada reguler season MPL ID season 6 dan banyak membuat momen untuk Tim RRQ Hoshi hingga bisa lolos ke upper bracket babak Playoff kala itu.

BACA JUGA: Donkey Sebut Wann Masih Punya Jiwa Kompetitif Karena Hal Ini!

Namun untuk MPL ID season 7 kali ini pemilihan MVP dilakukan dengan sistem poin yang didapatkan dari MVP match dan MVP Weekly.

Untuk MVP match player akan mendapatkan 10 poin dan untuk MVP weekly player akan mendapatkan poin sebanyak 15. MPL ID season 7 pun kini sudah memasuki weeknya yang kedelapan dan setiap tim menyisakan hanya 1 hingga 2 match saja di week 8 nanti.

Standing MVP regular season MPL ID season 7 sementara masih dipegang oleh pemain dari RRQ Hoshi yaitu RRQ Alberttt dengan 90 poin.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

RRQ Alberttt memang tampil sangat baik dalam beberapa week belakangan ini dengan permainan jungler yang agresif namun memiliki perhitungan yang tepat dia bersama rekan – rekannya berhasil membawa RRQ Hoshi mendapatkan Win Streak hingga week 7 lalu.

BACA JUGA: Tidak Kena Mental, AE Nino Akui Bermain Dengan Lepas di Debutnya!

Di posisi kedua perebutan MVP regular season ada nama jungler dari BTR yaitu BTR Branz. Branz berhasil mengumpulkan poin MVP sebanyak 60 poin.

Namun BTR hanya menyisakan 1 pertandingan saja dan kemungkinan Branz untuk melebihi poin dari Alberttt bisa dibilang tidak mungkin karena Branz membutuhkan 30 poin untuk menyamai poin MVP dari RRQ Alberttt.

Diposisi ketiga ada Onic Sanz dengan poin 45. Onic Sanz sendiri masih menyisakan 2 pertandingan pada week 8 nanti.

Namun, walaupun menyisakan 2 pertandingan kemungkinan untuk melewati poin dari RRQ Alberttt tidak ada karena jika dia berhasil menjadi MVP match 2 kali dan 1 kali MVP Weekly dia hanya akan mendapatkan 35 poin dan masih kurang 10 poin untuk menyamai perolehan poin MVP dari RRQ Alberttt.

Jadi, untuk MVP Regular Season MPL ID season 7 kali ini kemungkinan akan didapatkan oleh jungler dari RRQ Hoshi dengan perolehan 90 poin dan ada kemungkinan untuk bertambah jika dia mendapatkan kembali gelar MVP Match pada laga terakhirnya.

Itulah prediksi untuk gelar MVP Regular Season MPL ID season 7 kali ini. Bagaimana menurut Spinners?

BACA JUGA: Eks Aura MPL Resmi Gabung ONIC Divisi Wild Rift!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.