Prediksi ONIC vs Alter Ego MPL ID Season 6 Week 6, Apakah ONIC Kalah Lagi? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 pada minggu ini akan memasuki week ke-6.

Week 6 ini akan berlangsung sejak tanggal 18 September 2020 yaitu hari Jumat, hingga 20 September 2020 yaitu hari Minggu. Seperti biasa akan ada 7 pertandingan setiap minggunya yang bisa kita nikmati.

Ada beberapa pertandingan yang seru, seperti Genflix Aerowolf melawan ONIC Esports di hari Jumat, EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf di hari Minggu. 

Tapi jika disuruh memilih pertandingan mana yang paling dinanti pada week 6, maka jawabannya adalah pertandingan antara ONIC Esports melawan Alter Ego yang diselenggarakan hari Sabtu nanti.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Kalian Bisa Dapatkan Skin Limited Mobile Legends dengan VPN Brazil!

jadwal mpl season 6 week 6

Sebelumnya Alter Ego menjadi tim pertama yang membuat ONIC Esports merasakan kekalahan. AE berhasil mengalahkan ONIC di week 4 dengan skor 2-1 dan pertandingan itu adalah pertandingan yang sangat seru.

Jika dilihat setelah ban 5 ini, performa ONIC tidak stabil walaupun menang 2-0 atas Aura Fire tapi ONIC kalah 2-0 melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di week 5.

Sedangkan Alter Ego mengalahkan Geek Fam 2-0 dan juga mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Performa Alter Ego juga sangat stabil dengan hero-hero baru dari Udil.

BACA JUGA: Setelah Revamp, Hero-Hero Ini META di Mobile Legends (ML)?

Alter Ego vs ONIC MPL ID Season 6 Week 6
Photo via: MPL Indonesia

Jadi tampaknya Alter Ego akan mengalahkan ONIC Esports lagi dengan skor 2-1 dan mengambil alih tahta klasemen regular season dari ONIC Esports pada MPL ID Season 6 week 6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends