Prediksi Pemain Evos Yang Gabung ke Geek Fam ID! Sebelumnya setelah usainya MPL ID Season 5 beberapa waktu yang lalu, selesai jugalah musim paling kompetitif Mobile Legends di Indonesia. Jangka waktu yang cukup lama untuk memulai musim kembali di season selanjutnya membuat para tim mendapatkan kesempatan untuk berlatih dan melakukan perombakan besar terhadap skuadnya. Sudah ada banyak tim yang telah terang-terangan melakukan perombakan besar terhadap skuad mereka, sebut saja Aura eSports, Geek Fam ID dan lain-lain.

Namun ada juga yang masih belum mengumumkan ke publik mengenai perombakan besar terhadap timnya seperti Onic eSports yang kabarnya melepas Udil dan mendatangkan Buts, Evos eSports yang kabarnya akan kedatangan Kido dan Pendragon serta masih banyak rumor yang lainnya.

Namun rumor yang paling hangat di jeda transfer season ini adalah perombakan besar yang dilakukan oleh Geek Fam ID. Bagaimana tidak, mereka telah resmi melepas 4 pemain utama mereka namun belum ada satupun pemain yang masuk ke tim tersebut. Memang benar bahwa sebelumnya sudah ada pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Evos seperti yang bisa kalian lihat di link ini.

BACA JUGA: Mars Jawab Rumor Mengenai Dirinya Jadi Pelatih ONIC

Namun yang terbaru ada satu pemain Evos yang kabarnya akan bergabung dengan tim tersebut, hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu member Evos paling aktif yaitu Donkey pada salah satu live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Kabar ini langsung ramai jadi perbincangan publik, ditambah lagi salah satu akun komunitas terbesar Mobile Legends yaitu Lambe Moba menshare video tersebut.

Donkey sendiri bukan baru pertama kalinya membocorkan pemain-pemain di jeda transfer season ini. Sebelumnya dirinya juga sering membocorkan pemain, seperti Kido, Pendragon dan lain-lain. Menariknya semua bocoran yang ia sebutkan tersebut 80% bisa dipastikan kebenarannya.

Lalu siapa pemain yang dimaksud Donkey tersebut? Ingat ya Evos memiliki roster Mobile Legends yang sangat banyak dari tim MPL dan MDL nya, dan kami memiliki pendapat pribadi mengenai pemain Evos yang akan datang ke Geek Fam. Kami memprediksi bahwa pemain seperti Revicii, Larajie, Vins, Fabiens dan Jeje ada kemungkinan pindah ke Geek Fam.

Hal ini kami katakan karena Geek Fam sendiri membutuhkan pemain hebat untuk mengangkat performa tim mereka season depan, dan nama-nama yang kami sebutkan diatas diprediksi mampu membawa Geek Fam bersaing di MPL Season 6 nanti. Jadi siapa nih pemain yang akan datang menurut kalian? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian