Jadwal MPL ID Season 6 telah resmi diumumkan sejak beberapa hari yang lalu, dimana pada week 1 laga antara RRQ Vs Evos akan menghibur kita.

Sementara itu banyak orang yang memprediksi hasil dari pertandingan RRQ melawan Evos tersebut dan kita pun juga punya prediksi sendiri.

Sebelumnya pertandingan antara RRQ melawan Evos sudah menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu para fans Mobile Legends di Indonesia.

Bahkan pertandingan antara dua tim besar Mobile Legends inipun sudah ada sejak lama dan berjalan cukup seru setiap pertandingannya hingga para fans memberi julukan El Clasico Mobile Legends kepada duel kedua tim ini.

Duel antara dua tim besar Mobile Legends ini untuk yang kesekian kalinya akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2020 mendatang.

Dimana laga ini nantinya menjadi laga balas dendam Evos karena belakangan ini mereka selalu kalah dari RRQ.

Mengenai hal itu berikut SPIN Esports berikan sedikit prediksi mengenai pertandingan antara kedua tim besar Mobile Legends ini.

BACA JUGA: Kepada NotNot dan Angel, Wann akui Role dia yang baru di Evos Untuk MPL Season 6

EVOS Legends, MPL Season 6

Evos Menang

Prediksi kami yang pertama adalah kemenangan untuk Evos Legends pada laga EL Clasico nanti.

Alasan kami mengatakan demikian karena Rekt yang akan mengisi peran core (hypercarry) Evos Legends menggantikan peran Wann.

Rekt sendiri sudah terbukti kualitasnya sebagai core saat masih bergabung dengan tim lain atau bahkan saat bersama Evos pada MPL ID Season 4 lalu.

RRQ Menang

Lalu RRQ sendiri juga bisa memenangkan laga EL Clasico nanti jika mereka bisa konsisten mempertahankan performa hebatnya sejak MPL ID Season 5 lalu.

Kami sangat yakin RRQ bisa memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada Evos bahkan memenangkan pertandingan, meskipun kini Evos dipimpin oleh Rekt sebagai motor serangan.

BACA JUGA: Jadwal RRQ di MPL ID Season 6, Pertandingan Ditutup dengan El Clasico!

RRQ MPL Season 6

Kesimpulan

Memang sangat sulit untuk menebak hasil antara kedua tim besar Mobile Legends ini, namun berdasarkan fakta dilapangan.

Evos lebih diunggulkan 60% sedikit lebih unggul dari RRQ jika saja RRQ bermain tanpa kehadiran sosok Xin yang dirumorkan tidak akan bermain di minggu-minggu awal MPL ID Season 6.

Tapi jika Xin bermain nantinya maka sebaliknya 60% RRQ bisa memenangkan laga ini karena kehadiran Xin benar-benar bisa jadi pembeda.

Itulah prediksi kami mengenai laga antara RRQ Vs Evos! Setuju sama kami apa punya prediksi sendiri melalui pandangan kalian pribadi?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends