Prediksi Tim Indonesia Yang Lolos ke Playoff MPL Invitational dari Masing-masing Grup! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa hari lagi kita akan menyaksikan sebuah turnamen bergengsi Mobile Legends di jeda season musim ini. Turnamen tersebut merupakan sebuah turnamen pengganti MSC 2020 yang harus dibatalkan karena wabah virus corona.

Turnamen itu bernama MPL Invitational 4 Nation Cup yang hanya diikuti beberapa tim pilihan saja dari 4 negara yang diundang yaitu Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Indonesia. Sementara itu sebenarnya turnamen ini sudah dimulai sejak tanggal 19 Juni 2020 lalu dimana semuanya berjalan dengan lancar.

Selanjutnya turnamen ini akan berlanjut pada Week 2 nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2020. Untuk perwakilan tim Indonesia yang bertanding di ajang tersebut adalah 8 tim MPL yang bermain di MPL Indonesia yaitu Geek Fam, Genflix Aerowolf, Alter Ego, Bigetron eSports, Onic eSports, Aura eSports, RRQ, dan Evos eSports.

BACA JUGA: Jadwal MPL Invitational Week 2 – Hari Penentuan Untuk ke Playoffs!

Khusus untuk tim RRQ dan Evos tidak perlu bermain di babak grup karena sudah otomatis lolos ke playoffs. Sementara untuk 6 tim lainnya harus berjuang dari grup mereka masing-masing. Onic dan Aura berada pada Grup A, Alter Ego berada pada Grup B dan Genflix Aerowolf, Bigetron, Geek Fam berada pada Grup C.

Lalu untuk tim yang berhasil mendapatkan poin penuh dari grup mereka masing-masing adalah Onic, Aura, Bigetron, dan Alter Ego. Sementara untuk Geek Fam dan Genflix Aerowolf masing-masing menerima satu kekalahan dan gagal mengamankan poin penuh.

Dari setiap grupnya hanya satu tim saja yang boleh lolos ke babak playoffs MPL Invitational dan pastinya pada Week 2 nanti seluruh tim akan bertanding mati-matian demi bisa mendapatkan slot tersebut. Lalu siapa saja prediksi kami mengenai tim yang lolos dari grup mereka masing-masing?

1. Grup A – Onic eSports

Pada grup A dari seluruh peserta yang paling mendominasi adalah Onic eSports dimana performa mereka sangat luar biasa pada dua pertandingan di Week 1 kemarin. Setelah itu pada Week 2 nanti mereka akan bertemu dengan Aura eSports sebagai laga penentu dan tentu saja kami prediksi pada laga tersebut dimenangkan oleh Onic dengan CW sebagai bintang utamanya meskipun kemarin Aura juga bermain cukup bagus.

BACA JUGA: MPLI Invitational 4 Nation Cup

2. Grup B – Alter Ego

Karena pada grup in hanya terdapat satu tim Indonesia di dalamnya yaitu Alter Ego kami memprediksi bahwa mereka bisa lolos ke babak playoffs nanti, jika dilihat dari performa mereka saat melawan NV di Week 1 kemarin.

3. Grup c – Bigetron eSports

Ini grup yang paling banyak diisi oleh tim Indonesia yaitu BTR, Genflix Aerowolf dan Geek Fam. Namun jika melihat performa mereka bertiga kemarin pada Week 1 maka tim yang paling diunggulkan adalah Bigetron. Meskipun Genflix Aerowolf akan menjadi penghalang tapi kami memprediksi bahwa Branz dan kawan-kawan dapat mengalahkannya.

Itulah ketiga tim yang kami prediksi bakalan lolos dari grup MPL Invitational mereka masing-masing, setuju dengan pendapat kami atau punya pendapat sendiri? Tulis komentar kalian di bawah ya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends