Prediksi Tim yang Akan Mengikuti MPL Invitational 4 Nation Cup! Moonton akan menyelenggarakan turnamen pengganti Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2020 dengan Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup.

Turnamen ini akan diselenggarakan mulai tanggal 19 Juni dan berakhir pada 28 Juni mendatang untuk babak kualifikasi. Sementara playoff akan digelar tiga hari berturut-turut mulai 3 Juli 2020. Turnamen ini akan berlangsung ketat karena bukan cuma memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 1 miliar, melainkan setiap tim juga berusaha maksimal mengharumkan negara mereka masing-masing.

Namun hingga artikel ini dipublikasi, belum ada informasi resmi dari Moonton mengenai siapa saja tim yang akan berpartisipasi dalam MPL Invitational 4 Nation Cup ini. Spin eSports mencoba memprediksi siapa saja tim yang akan menjadi peseserta turnamen pengganti MSC 2020 ini.

sumber: Moonton

Pertama, ada bocoran yang diberikan oleh Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao yang mengatakan bahwa Juara MPL Indonesia bakal bertemu dengan juara Malaysia/Singapura, yang berarti ada 5 perwakilan MPL Indonesia dan MPL MY/SG serta 5 tim dari MPL Myanmar karena total akan ada 15 tim yang mengikuti turnamen ini.

Untuk perwakilan dari Indonesia tentu harusnya ada Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Mereka juga sudah melakukan media day yang dipublikasikan oleh MPL Indonesia di story Instagram. Lalu ada EVOS Legends yang menjadi runner-up dan menariknya ada Bigetron Esports dalam story Instagram MPL Indonesia yang berarti Bigetron akan hadir juga di turnamen ini.

Masih ada 2 lagi tim yang tersisa dari MPL Indonesia. Kami memprediksi bahwa ONIC Esports akan melengkapi tim MPL Indonesia, karena sejauh ini ONIC Esports sudah mempersiapkan rosternya dengan sedikit melakukan penggantian pemain dan mereka juga merupakan peringkat 3 MPL Indonesia dan 1 laginya adalah Alter Ego.

BACA JUGA: WePlay! Umumkan Turnamen CSGO!

sumber: MPL Indonesia

Untuk tim perwakilan dari MPL MY/SG sebagai berikut:

1.      Resurgence (Juara MPL MY/SG Season 5)

2.      Geek Fam (Runner-up)

3.      Orange Esports Rebron (peringkat 3)

4.      EVOS SG (peringkat 4)

5.      Todak

Dan untuk tim perwakilan dari MPL Myanmar cukup sulit diprediksi karena masih berjalan hingga saat ini, tapi melihat kekuatan tim berikut 4 tim yang diprediksi akan hadir:

1.      Burmese Ghouls (Juara MPL MM Season 3 + pemuncak grup saat ini)

2.      Claw Esports

3.      Yangon Galacticos

4.      Outworld

5.      Team Reselection

Itulah prediksi tim yang akan tampil di MPL Invitaional 4 Nation Cup. Setuju dengan prediksi ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends