Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut RRQ Xinnn!

Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut RRQ Xinnn!

Memang MPL ID Season 10 baru akan dimulai nanti tanggal 12 Agustus 2022, namun seluruh roster sudah diumumkan meskipun pada instagram MPL ID Official terlihat nama-nama pemain Filipina belum masuk jajaran roster.

Terkait hal itu salah satu pro player yang kini sedang rehat yaitu Xinnn ungkap prediksinya mengenai top 3 MPL ID Season 10 nanti.

BACA JUGA: Usai Farewell dari EVOS, Wann Jawab Isu Pindah ke GPX!

Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut Xinnn

Ternyata tiga tim inilah yang diprediksi Xinnn akan menjadi top 3 nanti. Siapa saja, langsung simak video yang SPIN Esports sediakan di bawah ini ya.


Diamond MLBB Murah


“Kalau gua top 3, RRQ sama ONIC lagi sih, terus kalau Dlar masuk ke EVOS itu gua top 3 RRQ, ONIC sama EVOS. Cuma kalau Dlar ga masuk EVOS itu gua top 3 RRQ, ONIC sama AE,” ungkap Xinnn.

Ternyata prediksi top 3 dari RRQ Xinnn ada dua versi yaitu jika Dlar masuk ke EVOS dan tidak. Jika Dlar masuk EVOS maka Xinnn prediksi EVOS masuk ke top 3. Namun jika tidak, Xinnn memprediksi Alter Ego yang menjadi top 3.

Cukup menarik apalagi Alter Ego musim ini kembali memainkan roster runner-up mereka yaitu Celiboy, Ahmad, Udil, LeoMurphy dan Pai. Dengan ada tambahan nama Nino, Kidsz dan Devkoch.

Akankah prediksi Xinnn ini menjadi kenyataan? Tentu kita harus menunggu hingga MPL ID Season 10 dimulai ataupun berlangsung.

Kalau kalian sendiri prediksi tim mana nih yang bakal top 3 di MPL ID S10 nanti? Tulis di kolom komentar ya Spinners.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster MPL ID Season 10 dari RRQ Hingga EVOS!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru