Bisakah Promo Diamond Mobile Legends Minta atau Kirim Ke Teman?

Apakah bisa promo diamond Mobile Legends minta atau kirim ke teman?

Saat ini item promo diamond Mobile Legends sudah bisa kita gunakan untuk membeli skin, gacha effect recall limited dan lain sebagainya.

Dengan item promo diamond Mobile Legends ini kita akan mendapatkan diskon besar-besaran terhadap semua item yang ingin kita beli di shop.


Diamond MLBB Murah


Lalu apakah item promo diamond Mobile Legends ini bisa kita kirimkan ke teman atau bahkan minta ke teman yang memiliki item ini lebih banyak dari kita?

Disini SPIN Esports akan berikan ulasan nya secara detail, singkat dan jelas!

BACA JUGA: Tips Gacha Effect Recall Seal of Anvil Crawlers Mobile Legends Terbaru 2020

Apakah Promo Diamond Bisa Minta atau Kirim ke Teman?

Banyak pemain yang menanyakan hal ini, apakah bisa pemain lainnya atau akun kedua kita mengirimkan promo diamond ini agar akun utama kita mendapatkan promo diamond lebih banyak?

Agar bisa memborong banyak skin yang sedang di diskon hari ini sampai 3 atau 4 hari kedepan.

promo diamond mobile legends

Jawabannya adalah tidak, kami sudah mencobanya sendiri dengan menggunakan promo diamond lalu langsung klik fitur kirim skin yang hasilnya harga skinnya akan kembali seperti semula.

Tanpa mendapatkan diskon ataupun ada potongan dari promo diamond sedikitpun seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini.

promo diamond mobile legends

Menurut SPIN Esports hal ini memang wajar saja diterapkan Moonton agar mereka tidak mengalami kerugian yang besar karena promo diamond ini jumlahnya sama saja dengan diamond sungguhan.

Cuma sama mereka dirubah-rubah sedikit nama, tampilan dan cara menggunakannya saja agar terlihat bahwa item promo diamond ini lebih spesial.

Cara Mendapatkan Promo Diamond Dengan Mudah dan Cepat

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah dan cepat, ada dua cara yang sejauh ini bisa kalian lakukan yaitu bermain di event Mille Crepe Mobile Legends dan bermain di event Benedetta.

cara dapatkan effect recall epic cara dapatkan effect recall epic

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru