Psychoo Masuk Roster M2 RRQ, Gantikan Siapa?Ini Kata Donkey!

Psychoo Masuk Roster M2 RRQ, Gantikan Siapa?Ini Kata Donkey!

Kabar mengenai roster M2 World Championship sudah diumumkan. Dan secara mengejutkan ada nama Psychoo dalam roster yang dibawa RRQ Hoshi. 

Psychoo yang belum lama masuk RRQ Hoshi dibawa oleh tim untuk turut serta sebagai roster RRQ Hoshi di M2 World Championship.

Kehadirannya di daftar roster juga membuat streamer Mobile Legends salah satunya Donkey turut angkat bicara. Dalam live streaming Nimo TV miliknya Donkey berbicara mengenai kehadiran Psychoo dalam roster M2 World Championship. Siapa yang akan digantikan olehnya dengan roster yang ada sekarang.

https://youtu.be/PYS3XQbMCjI?t=34


Diamond MLBB Murah


Donkey mengungkapkan “Gantiin Xin feelingku, Lemon balik side, Vyn balik support Jo.”

Luminaire juga menambahkan “Untuk role udah fix sih Tank.”

Pada live tersebut Donkey juga bertanya kemungkinan apakah Xin mungkin ke EVOS Legends di satu atau dua season mendatang.

Terkait hal ini belum ada kepastian, namun tidak ada salahnya juga mengungkapkan pendapat seperti yang Donkey katakan. Karena RRQ Hoshi mendatangkan sebuah pemain yang memiliki nama besar seperti Psychoo bukan tidak mungkin akan ada perubahan di kubu roster RRQ Hoshi.

Apalagi Psychoo juga sudah dipercaya untuk masuk ke dalam roster RRQ Hoshi untuk M2 World Championship. Tentunya kehadiran di squad bukan cuma untuk ada nama saja dalam roster tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru