R7 Ungkap Alasan Pemain RRQ Hoshi Tidak Lakukan Live Streaming Lagi!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila live streaming merupakaan pekerjaan sampingan para pro player Mobile Legends, salah satunya roster andalan milik RRQ Hoshi yakni Rivaldi “R7” Fatah.

Pasalnya, aktivitas tersebut membuat para pemain mendapatkan pendapatan tambahan selain bisa lebih dekat dengan para penggemar.

Sayangnya, di musim ini secara mengejutkan banyak pemain yang mulai meninggalkan aktivitas tersebut termasuk para punggawa RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Kualifikasi Babak Final IESF 2022 MLBB Region Asia: Bak Final Sesungguhnya

Fokus MPL Alasan RRQ Hoshi Tak Lakukan Live Streaming

rrq hoshi telur
Dok. Pribadi

Banyaknya pemain RRQ Hoshi yang tidak lagi menjadi streamer tentunya membuat para penggemar bertanya-tanya apakah hal ini merupakan kebijakan dari tim tersebut.


Diamond MLBB Murah


Bisa dibilang semua pemain RRQ Hoshi cukup kompak untuk berhenti melakukan live streaming ketika MPL ID Season 10 tiba.

Hingga akhirnya, alasan tersebut diungkapkan langsung oleh R7 yang memaparkan alasan dirinya dan rekan-rekannya tidak lagi melakukan live stream.

“Setau gua gak ada rules guys ga boleh nge-live, bukan gak boleh nge-live sih lebih ke arah gak ada yang nge-live karena pengen all in di (MPL ID) season 10 semua,” tutur R7.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat pada musim genap ini akan menjadi penentuan bagi tim yang akan mewakili Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends, M4 World Championship.

RRQ Hoshi dipastikan akan mati-matian untuk bisa kembali bersaing di ajang bergengsi milik Mobile Legends, mengingat mereka menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang tidak pernah absen dari ajang tersebut.

Selain itu, mereka juga pasti penasaran karena sepanjang keikutsertaan tim tersebut mereka hanya mampu meraih posisi runner-up sebagai posisi terbaiknya.

Gelar juara dunia tentunya menjadi hal yang diimpi-impikan oleh para pemain RRQ Hoshi sebagai ajang pembuktian kekuatan tim tersebut.

Jadi, itulah alasan mengapa para punggawa RRQ Hoshi tidak melakukan live streaming menurut RRQ R7.

BACA JUGA: Update Patch Mobile Legends September 2022: 5 Hero Ini Jadi OP Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru